Header Ads

Cerita Seru di Halte Transjakarta: RAN Sapa RANers dalam Live Session 'Temukan Semangat Barumu'

(Band RAN gelar live session di Halte Bundaran HI, Jakarta)

 

The Jakarta Pride - Dua pekan menjelang RAN The Sweet Seventeen Show pada 20 Desember 2023, seluruh personil RAN giat mempersiapkan setiap detailnya secara teliti dan maksimal.

 

Sebagai pemanasan menuju gelaran utama, RAN mengajak seluruh RANers untuk berpartisipasi dalam live session bertajuk "Temukan Semangat Barumu Bersama RAN." Acara ini merupakan kolaborasi dengan Astra, yang turut mendukung perkembangan industri kreatif di Indonesia dan menjadi rangkaian pre-event menuju RAN The Sweet Seventeen Show.

 

Live session tersebut digelar di area Halte Transjakarta Bundaran HI Astra pada Minggu (3/12), menyapa langsung RANers yang semangat berpartisipasi dalam Car Free Day.

 

Pertunjukan ini tidak hanya disiarkan melalui videotron di sekitar Bundaran HI, Menara Astra, dan Ratu Plaza, tetapi juga tayang secara online melalui kanal YouTube SATU Indonesia.

 

Dalam live session ini, RAN membawakan beberapa hits mereka yang mungkin akan menjadi bagian dari penampilan mereka di RAN The Sweet Seventeen Show.

 

Anindyo Baskoro alias Nino, salah satu personil RAN, menyampaikan kebahagiaannya dapat berkolaborasi dengan Astra di Halte Transjakarta Bundaran HI.

 

"Pagi ini kami kembali berkolaborasi dengan Astra di wajah baru Halte Transjakarta Bundaran HI Astra. Kami menyapa seluruh RANers yang sedang CFD-an di area Bundaran HI dengan 'Semangat Baru'. Keren banget semangatnya, kita sing-a-long bareng. Itung-itung pemanasan menuju acara utama nanti. Jadi semakin gak sabar untuk kasih perform terbaik di RAN The Sweet Seventeen Show dan temu kangen bersama RANers lainnya."

 

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, membagikan cerita di balik diselenggarakannya live session "Temukan Semangat Barumu Bersama RAN". "Pre-event ini sudah lama menjadi bagian dari rencana kita dan menjadi salah satu rangkaian utama. Yang membuatnya unik adalah konsepnya, di mana RAN tampil di deck Halte Transjakarta Bundaran HI Astra, menyapa seluruh RANers dari atas deck tersebut. Acara juga disiarkan live stream di berbagai videotron dan kanal YouTube SATU Indonesia."

 

Selama live session, RAN membawakan enam lagu, dimulai dari 'Selamat Pagi' dan ditutup dengan 'Pandangan Pertama'. Di sela-sela penampilan, RAN berbagi cerita tentang lagu-lagu dan konser yang akan datang. Berbagai aktivasi seru juga dihadirkan, termasuk pemberian tiket gratis kepada RANers beruntung yang dapat merayakan RAN The Sweet Seventeen Show pada 20 Desember 2023 nanti.

 

RAN The Sweet Seventeen Show akan diselenggarakan di Basket Hall Senayan Jakarta pada 20 Desember 2023. Persediaan tiket semakin terbatas, jadi pastikan untuk cek secara berkala melalui loket.com atau dapatkan informasi lebih lanjut melalui Instagram resmi @ranforyourlife dan @antara.suara.


Diberdayakan oleh Blogger.