Header Ads

Tottenham Akhirnya Kalah Di Tangan Chelsea, Nicolas Jackson Hattrick!

 

(Pict Via Instagram : @spursofficial)

The Jakarta Pride - Tottenham akhirnya kalah untuk pertama kalinya di season ini, Chelsea membuktikan diri sebagai satu-satunya tim liga inggris yang pertama kali berhasil mengalahkan Tottenham.

 

Menjamu Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium, London, Selasa 7/11/2023 dini hari WIB, laga berjalan gila. Dalam match ini setidaknya lima gol dianulir VAR di laga ini, plus dua kartu merah keluar dan 7 kartu kuning untuk kedua tim dari kantong wasit Michael Oliver.

 

Laga di buka dengan gol cepat dejan kulusevski di menit ke-6 dan dibalas chelsea di menit melalui gol penalti Cole Palmer di menit ke-35 setelah kartu merah Cristian Romero di menit ke-33.

 

Nicolas Jackson menjadi pahlawan kemenangan yang mana striker 22 tahun asal senegal tersebut berhasil mencetak hattrick pada laga dini hari tadi.

 

Hattrick tersebut di cetak di babak kedua di menit ke-75 memanfaatkan umpan cantik dari R. Sterling, 94 dan 97, sebetulnya Nicolas nyaris mencetak Quattrick namun di anulir oleh wasit di menit.

 

Banjir kartu dimulai dari Destiny Udogie yang meraih kartu kuning di menit ke-18, disusul kartu merah Romero di menit ke-33. Dan di pertambahan waktu babak pertama kartu kuning Nicolas Jackson, Levi  Colwill dan Pepe Mata Sarr di menit 45+10.

 

Dibabak ke dua, Destiny Udogie mendapatkan kartu merah setelah sang pengadil lapangan memberi kartu kuning ke dua di menit ke-55, Kartu Kuning kembali di berikan kepada Malo gusto dan Mykhalio     Mudryk di menit 86 dan 89. Hujan kartu di tutup oleh kartu kuning Lesley Ugochukwu di menit ke-94.

 

Kemenangan Chelsea membuat tottenham tertahan di posisi ke-2 Klasmen sementara Liga Inggris di bawah sang penguasa, Manchester City dan Chelsea juga harus puas tetap berada di peringkat tengah yaitu peringkat 10 liga inggris.


Diberdayakan oleh Blogger.