Header Ads

Saosin Menggebrak Panggung Wild Ground Fest 2023 di Candi Prambanan

(Saosin Menggebrak Panggung Wild Ground Fest 2023 di Candi Prambanan)


 

The Jakarta Pride - Pada hari Minggu, 13 November 2023, Saosin, band asal Newport Beach, California, Amerika Serikat, menyapa penggemar musik di Indonesia dalam penampilan epik di Wild Ground Fest. Acara yang berlangsung selama dua hari, dari 12 hingga 13 November 2023, memuncak dengan penampilan memukau Saosin yang menjadi penutup festival.

 

Terakhir kali mengunjungi Indonesia 13 tahun yang lalu, Saosin membawa nostalgia bagi penggemar dengan membawakan 12 lagu, termasuk hits seperti "Lost Symphonies," "Bury Your Head," "I Can Tell There Was an Accident Here Earlier," "Come Close," dan "Zero."

 

Kemeriahan konser semakin terasa dengan interaksi hangat antara personil band dan penonton. Cove, vokalis Saosin, tidak bisa menyembunyikan rasa syukurnya atas kembalinya ke Indonesia, menyebutnya sebagai tempat terfavorit di dunia.

 

Meski menghadapi tantangan kesehatan, gitaris Saosin, Beau Burchell, dengan penuh apresiasi mengakui bahwa energi luar biasa dari penonton membuatnya tetap tampil di atas panggung.

 

Momentum puncak konser terjadi menjelang akhir, ketika lagu-lagu andalan Saosin seperti "Seven Years" dan "Voices" menggema, menggetarkan hati penonton. Sebelum penutupan yang megah dengan lagu "You're Not Alone," Cove menyampaikan pesan kehangatan, mengingatkan penonton akan kekacauan dunia saat ini, dan menekankan pentingnya menyebarkan lebih banyak cinta di antara sesama manusia.

 

"Dunia perlu banyak cinta. Aku ingin kamu tahu kalau kamu tidak sendiri, kita di sini untukmu," ucap Cove, merangkum momen ajaib konser.

 

"Terima kasih Indonesia, kami berjanji untuk segera kembali dan bertemu kalian. Sampai bertemu lagi, semoga tidak akan terlalu lama" tutup Cove. (***)


Diberdayakan oleh Blogger.