Header Ads

Real Madrid Puas Harus Berbagi 1 Point Dengan Rayo Vallecano Di Santiago Bernabeu

(Pict Via Instagram : @realmadrid)


The Jakarta Pride - Real Madrid mendapat hasil imbang di liga spanyol usai menjamu tamunya Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu Senin 6 November 2023 dini hari WIB. Hasil imbang ini sangat disayang jika dilihat dari statistik peringkat di La Liga, Rayo Vallecano yang berada di posisi ke-9 La Liga bertemu dengan sang tuan rumah Real Madrid di posisi pertama klasmen la liga.

 

S. Dimitrievski sukses menahan 5 tembakan pemain real madrid termasuk di awal pertandingan tepatnya di menit ke-5 Fede Valverde yang hampir membobol gawangnya.

 

Selanjutnya giliran sang striker Joselu di menit ke-26 yang menyambut umpan cantik pemain asal Kroasia, Luka Modric. Tendangan keras Joselu mengarah jauh ke atas mistar gawang.

 

Dibabak kedua pun, tak banyak yang berbeda lagi-lagi Fede Valverde kembali membuat peluang di menit ke-54 dan berhasil di amankan Dimtrievski. Seakan ingin me-refresh materi pemain, Madrid pun menarik keluar Luka Modric dengan membawa masuk sang supersub, Rodrygo Goes di menit ke-70.

 

Buntu dengan Raul De Tomas, Rayo Valecano menggantinya dengan Radamel Falcao di menit 75. Sang striker senior itu pun juga tak bisa memberi pembeda bagi papan skor kedua tim.

 

Pertandingan terbilang cukup panas karena sang pengadil lapangan memberi total 8 kartu kuning, 3 untuk madrid yaitu Antonio Rudiger, Vinicius dan Camavinga dan 5 lainnya untuk pemain Rayo Vallecano yaitu A. Ratiu, Pathe Ciss, O. Trejo, Stole Dimitrievski, F. Lejuene.

 

Hasil imbang ini menempatkan madrid pada posisi Ke-2 klasmen sementara dan Rayo Vallecano terbenam di posisi ke-9 klasmen La liga.


Diberdayakan oleh Blogger.