Header Ads

M Bloc Space Gelar Konser Kemanusiaan untuk Gaza: Aksi Solidaritas Musisi Indonesia

 

(Poster Konser Kemanusiaan Untuk Gaza.  Foto: Instagram/@mblocspace)

The Jakarta Pride - M Bloc Space mengadakan "Konser Kemanusiaan Untuk Gaza" dibentuk untuk aksi solidaritas yang terjadi di Palestina.

Creativ hub selaku penyelenggara akan menampilkan 15 musisi dari tujuh konser yang akan digelar di M Bloc, musisi yang ikut ambil bagian mulai dari, feast, efek rumah kaca, kelompok penerbang roket, hingga the adams.

Acara ini berlangsung mulai dari tanggal 21 November hingga 13 Desember 2023 di M Bloc Live, disetiap harinya akan menampilkan 2 musisi dan adapun aksi donasi sebesar Rp.100.000 untuk setiap pertunjukkan.

Dalam postingan Instagram @mblocspace pada 15 november lalu menuliskan, "Sebuah aksi solidaritas dari sejumlah musisi untuk bencana kemanusiaan dan genosida di Palestina."

"Seluruh tim kerja serta penampil pada pertunjukan ini mendonasikan talenta serta tenaga untuk berdiri bersama Palestina," lanjutnya.

Nantinya dari dana yang didapatkan akan disumbangkan untuk bantuan kemanusiaan di Gaza, Palestina.

"Donasi serta partisipasi kehadiran untuk konser ini segera dibuka dan bisa didapat via @loketcom. 100% dana donasi yang terkumpul akan digunakan untuk donasi ke Gaza melalui Kedutaan Besar Palestina," kutipnya.

Dilansir dari Al Jazeera pada 14 November terdapat 11,432 korban jiwa termasuk 4,630 diantaranya adalah anak-anak dan 3,130 perempuan. (***)

Diberdayakan oleh Blogger.