Header Ads

Konser Bring Me The Horizon di Jakarta Mendadak Terhenti, Promotor Akan Bertanggung Jawab!

(Konser BMTH di Jakarta Mendadak Terhenti/Foto:Okezone)

The Jakarta Pride - Konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, pada Jumat (10/11/2023), mendadak terhenti ketika band yang dipimpin Oliver Sykes baru menyelesaikan setengah dari beberapa lagu hits mereka.

 

Penampilan BMTH terhenti sekitar pukul 22.16 WIB setelah mereka membawakan lagu "Darkside," dan tiba-tiba masuk ke belakang panggung.

 

Penonton yang menunggu selama hampir setengah jam tanpa kepastian akhirnya mendapatkan klarifikasi dari Ravel Entertainment, promotor konser tersebut.

 

 Dari atas panggung, Ravel mengumumkan, "Kita punya masalah di stage, jadi kita harus stop show-nya malam ini, boleh keluar dengan tenang." Namun, promotor tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai masalah tersebut.

 

Reaksi spontan dari penonton tidak terelakkan, dengan teriakan dan tuntutan untuk pengembalian uang tiket. Ravel Entertainment kemudian memberikan klarifikasi melalui akun resmi Instagram mereka, menyatakan bahwa mereka akan bertanggung jawab atas setlist yang kurang di atas panggung.




Situasi ini meninggalkan para penggemar kecewa dan menimbulkan kekhawatiran terkait kelanjutan tur konser BMTH.


Diberdayakan oleh Blogger.