Header Ads

Andi Rianto dan Magenta Orchestra Siap Guncang Istora Senayan dengan Konser 'The Sound of Colors II'

(Andi Rianto dan Magenta Orchestra Siap Guncang Istora Senayan dengan Konser 'The Sound of Colors II'/Foto: ISTIMEWA)


 

The Jakarta Pride - Andi Rianto telah membuktikan kiprahnya sebagai musisi di industri musik Indonesia dengan menciptakan karya-karya hebat yang mengantarkan penyanyi kenamaan tampil memukau. 


Bersama Magenta Orchestra, mereka juga telah mengiringi konser grup band dan penyanyi internasional terkenal seperti Boyz II Men, Andrea Bocelli, Michael Lington, David Benoit, Michael Paulo, dan George Benson.


Pada penghujung tahun 2023, Andi Rianto dan Magenta Orchestra bersiap untuk menggelar konser megah bertajuk ‘The Sound of Colors II’ di Istora Senayan pada 3 Desember mendatang. Ini merupakan kelanjutan dari keberhasilan konser pertama yang sukses digelar pada 14 Maret 2004 di Plenary Hall Jakarta Convention Center.


Gelaran ‘The Sound of Colors II’ dijanjikan lebih megah dengan bintang tamu, materi lagu, dan aransemen yang lebih dewasa. 


Konser ini akan didukung oleh 83 musisi orchestra, 40 The Sound of Colors Choir, serta menampilkan 9 penyanyi Indonesia terkemuka seperti Rossa, Lyodra, Mahalini, Judika, dan lainnya.


Andi Rianto, dalam mengartikan makna konser ini, menyebut bahwa keberuntungannya terletak pada kesempatan untuk menyajikan orkestra yang menggambarkan korelasi warna dan nada.


Seluruh penyanyi di konser ini dianggap memiliki suara khas yang memberikan warna-warna berbeda, sesuai dengan tema 'The Sound of Colors II'.


Persiapan untuk konser ini dilakukan secara serius selama enam bulan, dengan fokus pada pemilihan konten dan penyanyi yang akan tampil. 


Andi Rianto berharap konser ini dapat memanjakan penikmat musik, menghibur mata, telinga, dan hati para penonton. Adapun tim yang terlibat dalam penyelenggaraan konser ini melibatkan A Team Production (Promotor), Inet Leimena (Show Director), Taba Sancabachtiar (Art Director), dan banyak lagi.


Harga tiket untuk konser ini bervariasi, mulai dari GRAND PIANO Rp 5.000.000,-, CONTRABASS Rp 3.500.000,-, CELLO Rp 2.750.000,-, TROMBONE, CLARINET, OBOE Rp 1.500.000,-, VIOLIN, VIOLA Rp 750.000,-, FLUTE Rp 450.000,-, CHOIR (FESTIVAL) Rp 950.000,-. dengan total kapasitas penonton sebanyak lima ribu orang. Andi Rianto berharap konser ini berjalan lancar dan dapat memanjakan semua penikmat musik yang hadir.


Diberdayakan oleh Blogger.