Header Ads

Ali Radio Siap Merilis Merchandise Terbaru untuk Membantu Palestina

(ALI RADIO rilis merchandise dengan keuntungannya didonasikan kepada warga Palestina/Foto:Instagram/@Ali_Radio)

 


The Jakarta Pride - Ali Radio adalah sebuah band lokal asal Indonesia yang menggabungkan musik Timur Tengah dengan elemen musik Indonesia era 70-an, yang berhasil membuat netizen Indonesia takjub.

         

Band ini digawangi oleh John Paul Patton (drum), Arswandaru Cahyo (vokal dan bass), dan Kevin Saptanto (gitar). Melalui akun Instagram resmi @ali_radio, mereka mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis merchandise terbaru. Dalam postingan tersebut, mereka juga mengumumkan bahwa pendapatan dari merchandise tersebut akan didonasikan kepada warga Palestina.

 

Mengutip akun Instagram @ali_radio, mereka menyatakan bahwa dalam minggu ini mereka akan merilis baju sebagai merchandise terbaru mereka. "All profits of this t-shirt design will be donated to the Embassy of Palestine in Indonesia" tulis @ali_radio melalui Instagram mereka.


 

Lebih lanjut, Ali Radio mengatakan bahwa merchandise terbaru mereka akan segera dirilis pada Minggu ini. "T-shirt will be available very soon (sometime this week)" tulis @ali_radio.

 

Sejumlah netizen merasa tidak sabar menantikan kapan rilisnya merchandise tersebut.

 

"spill cepat jual dimana" tulis akun Instagram @firakitinggg.

 

Beberapa musisi juga mengapresiasi langkah Ali Radio.

 

"Keren Banget" tulis Tristan Julianos.


Saat ini, Palestina khususnya Jalur Gaza sedang mengalami serangan oleh Zionis Israel, dan banyak warga sipil yang menjadi korban, hal ini membuat dunia melirik kejadian tersebut. Gerakan Ali Radio memang patut ditiru oleh para publik figur, ini merupakan contoh yang sangat membanggakan bagi masyarakat Indonesia. (***)


Diberdayakan oleh Blogger.