Header Ads

Agar Menjadi Barisan Terdepan di Konser Eras Tour, Swifties Argentina Berkemah Selama 5 Bulan

(Sejumlah penggemar setia Taylor Swift yang memiliki tiket umum telah berkemah di dekat stadion Estadio River Plate/Foto: Istimewa)

 

The Jakarta Pride - Taylor Swift melanjutkan Tur Eras dengan tampil dalam tiga konser di Buenos Aires, Argentina, pada tanggal 9, 10, dan 11 November.


Sejumlah penggemar setia Taylor Swift yang memiliki tiket umum telah berkemah di dekat stadion Estadio River Plate, dengan harapan mendapatkan tempat sebanyak mungkin dekat panggung.

 

Dilaporkan oleh Pitchfork pada Kamis (2/11), sejumlah penggemar yang berusia awal 20-an telah mendirikan tenda di luar venue konser, River Plate Stadium, sejak lima bulan lalu. 


Dalam foto-foto yang ditampilkan oleh Pitchfork, setidaknya ada empat tenda Swifties ini berjejer menempel di sisi luar pagar kawasan venue tersebut. Tujuannya sangat jelas, yaitu menjadi yang pertama dalam antrian masuk ke venue.


 

"Kami sudah di tenda ini selama lima bulan," kata seorang penggemar berusia 21 tahun. Ia enggan menyebutkan namanya karena ayahnya tak tahu ia selama ini tinggal di tenda depan venue konser.

 

"Saya biasanya bilang ke ayah saya berada di taman minum atau nongkrong dengan seseorang, atau mengunjungi seorang teman saya yang tinggal dekat stadion," lanjutnya. Kebanyakan dari para penggemar adalah remaja putri.


Namun, mereka sepakat bahwa siapapun yang berusia di bawah 18 tahun dilarang ikut serta. Semakin lama seseorang menjaga tenda, semakin besar peluangnya untuk menjadi orang pertama yang masuk ke venue.

 

"Fakta bahwa ada begitu banyak orang membuat segalanya lebih mudah," kata seorang penggemar berusia 20 tahun yang bernama Irina. (***)


Diberdayakan oleh Blogger.