Header Ads

Victoria's Secret Launching Koleksi "Adaptive" Untuk Penyandang Disabilitas dan Tampil di New York Fashion Week 2024

 

Model Victoria Secret : https://www.instagram.com/victoriassecret/ 

The Jakarta Pride – Victoria’s Secret berkolaborasi dengan brand PINK mengejutkan dunia fashion karena untuk pertama kalinya melaunching koleksi terbaru yang dirancang untuk wanita berkebutuhan khusus atau penyandang disabilitas.

 

Kedua merek tersebut telah menguji produk tersebut dalam kurung waktu setahun sebelum peluncurannya untuk memastikan koleksi ini memiliki semua yang diperlukan agar dapat diakses oleh wanita dari segala bentuk dan ukuran.

 

“Dari pengembangan hingga pemasaran, perempuan penyandang disabilitas berada di garis depan dalam menghidupkan VS dan PINK Adaptive, kata Lydia Smith, Chief  Diversity Officer di Victoria’s Secret. “Kami senang untuk terus menghormati, menyambut, dan memperjuangkan semua wanita dengan cara yang otentik melalui koleksi baru ini.”


Koleksi terbaru Victoria’s Secret pertama kali di tampilkan di NYFW 2024 (New York Fashion Week 2024) dan ini di beri nama “VS & PINK Adaptive” yang mana para model penyandang disabilitas ini tampil dalam sub acara dari “Runway of Dreams” yang mana Runway of Dreams berfokus membuat bisnis dan dunia fashion lebih inklusif.


Di lansir dari CNN Business, Victoria’s Secret mengatakan, rilisan terbaru tersebut akan di jual dengan harga $16,50 untuk celana dalam dan $36,95 untuk bra, tersedia dalam gaya populer dan dalam berbagai ukuran dengan model yang sama dan Pink Brands, termasuk Body by Victoria dan PINK’s Wear Everywhere.

 

Di antara fitur-fitur adaptif koleksi ini adalah penutup magnet, bahan ramah sensorik, tali depan yang dapat disesuaikan sepenuhnya dan dapat diubah, serta celana dalam yang dirancang khusus dengan penutup samping magnetis yang tentunya ramah digunakan untuk penyandang disabilitas.


Ada juga celana dalam dengan penutupan magnet di pinggulnya. Selain itu, juga ada satu model khusus yang dirancang untuk dipakai saat menstruasi, "Adaptive Period Bikini Panty". 

 

Perusahaan  tersebut mengatakan bahwa mereka mengembangkan koleksi tersebut melalui konsultasi dengan GAMUT Management, sebuah perusahaan konsultan yang bekerja dengan menyalurkan penyandang disabilitas.

 

Diberdayakan oleh Blogger.