Header Ads

The Jakarta Pride Radio Telah Tayang, Kirim Demo Lagu Kamu Sekarang!

(The Jakarta Pride rilis radio yang dapat kamu dengarkan di web thejakartapride.com/Foto: Pexel.com)

 

The Jakarta Pride - Pada tanggal 31 Oktober 2023, The Jakarta Pride Media mengumumkan perkembangan terbaru di situs web mereka dengan penambahan kanal baru, yaitu The Jakarta Pride Radio. Mulai dari hari ini, Anda sudah dapat mendengarkan The Jakarta Pride Radio melalui situs web resmi The Jakarta Pride.

 

Pemimpin redaksi The Jakarta Pride, Wildan Adil Hilba, menyatakan harapannya bahwa The Jakarta Pride Radio akan membantu dalam menyebarkan karya musisi Indonesia. Ia mengatakan, "Kami berharap dengan hadirnya The Jakarta Pride Radio, kami dapat mendukung musisi Indonesia yang sedang memulai untuk mempromosikan karya mereka di kanal terbaru kami, The Jakarta Pride Radio."

 

Sejalan dengan visi-misi perusahaan, yang menyebutkan bahwa "The Jakarta Pride telah berkembang menjadi media multi-platform yang disempurnakan," kehadiran The Jakarta Pride Radio akan semakin melengkapi platform tersebut.

 

Wildan juga menyampaikan harapannya untuk berkolaborasi dengan musisi yang berminat bekerja sama dengan The Jakarta Pride Media. Ia mengatakan, "Kami sangat menantikan kolaborasi dengan para musisi yang ingin berpartisipasi. Musisi yang sedang memulai dapat mengirimkan siaran pers atau demo lagu mereka ke alamat email kami."

 

Melalui pengumuman ini, tim redaksi The Jakarta Pride mengajak para musisi Indonesia untuk mengirimkan demo lagu mereka melalui alamat email resmi mereka di redaksi@thejakartapride.com. 


(***)


Diberdayakan oleh Blogger.