Header Ads

Original Soundtrack "Aku Rindu": Mengiringi Kisah Perjuangan dan Keindahan Alam Larantuka

(Sebagai tambahan istimewa, film "Aku Rindu" juga akan dilengkapi dengan sebuah Original Soundtrack yang terdiri dari lima lagu yang memukau/Foto/Istimewa)

 

The Jakarta Pride - Film "Aku Rindu" menceritakan kisah perjuangan Leilani yang merasa panggilan untuk mendirikan sebuah sekolah dan mengajar di sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur, di mana suaminya, Banyu, ditempatkan untuk tugasnya. Sutradara film "Aku Rindu," Key Mangunsong, ingin menyampaikan pesan utama tentang semangat dan tekad yang tak tergoyahkan untuk meraih mimpi besar.

 

Sambil mempersembahkan kehidupan dan keindahan alam Larantuka, Nusa Tenggara Timur, "Aku Rindu" berharap agar penonton dapat merasakan dedikasi seorang wanita yang tidak pernah kenal lelah, memberikan inspirasi kepada banyak orang, dan mengingatkan mereka akan keindahan alam Indonesia yang belum sepenuhnya dijelajahi.

 

Sebagai tambahan istimewa, film "Aku Rindu" juga akan dilengkapi dengan sebuah Original Soundtrack yang terdiri dari lima lagu yang memukau. Soundtrack ini akan mengiringi perasaan penuh emosi dalam film, memberikan dimensi tambahan pada pengalaman menonton. Berikut adalah daftar lagu-lagu dalam Original Soundtrack "Aku Rindu" beserta detail karya dan aransemen:

 

1. "Aku Rindu" oleh Kayla Vallezka

   - Ciptaan: Janner Clay Siahaan

   - Aransemen: Irwan Simanjuntak

 

2. "Jarak & Waktu" oleh Gaby Audra

   - Ciptaan: Janner Clay Siahaan dan Gaby Audra

   - Aransemen: Bebi Romeo dan Denny Chasmala

 

3. "Kekasih Sepertiku Lagi" oleh Lyrics Syabila

   - Ciptaan: Bebi Romeo

   - Aransemen: Bebi Romeo

 

4. "Kenanglah" oleh Olivia Pardede

   - Ciptaan: Bebi Romeo

   - Aransemen: Bebi Romeo

 

5. "Aku Rindu" oleh Lea Simanjuntak

   - Ciptaan: Janner Clay Siahaan

   - Aransemen: Tohpati

 

Original soundtrack ini merupakan hasil kolaborasi antara berbagai musisi dan aransemen yang berbakat seperti Bebi Romeo, Janner Clay Siahaan, dan lainnya. Mereka telah menciptakan sebuah pengalaman musik yang mempesona, melengkapi kisah dalam film "Aku Rindu."

 

Lagu-lagu dalam soundtrack ini mencerminkan keindahan dan kehangatan film, memperkuat pesan-pesan tentang kehidupan, dedikasi, dan cinta yang diusung dalam cerita "Aku Rindu." Setiap lagu memiliki nuansa uniknya sendiri, melengkapi visual indah yang dihadirkan dalam film.

 

Original soundtrack "Aku Rindu" akan menjadi pendamping yang sempurna bagi para penonton yang ingin merasakan kembali pengalaman film ini. Soundtrack ini telah dirilis pada tanggal 13 Oktober 2023.


Diberdayakan oleh Blogger.