Header Ads

NCT 127 Akan Gelar Fansign di Jakarta

(NCT 127 akan gelar fansign di Jakarta/Foto:Instagram/@mecimapro)


 

The Jakarta Pride - NCTzen, penggemar setia boygroup NCT, bersiap untuk kesempatan langka! NCT 127, boygroup andalan dari SM Entertainment, akan menggelar acara fansign 'Fact Check' di Jakarta.


Pasca perilisan album kelima mereka, "Fact Check," pada awal Oktober, NCT 127 memastikan akan bertemu dengan para penggemar di Jakarta.


Mengutip dari Instagram promotor, Mecimapro, acara 'Face To Face Album Sign Event' ini hanya dapat dihadiri oleh para pemenang yang telah membeli album NCT 127. 


Album ini bisa dibeli secara eksklusif di situs web mecimashop, dimulai dari 23 Oktober pukul 10:00 WIB hingga 24 November pukul 15:59 WIB.


Pemenang fansign NCT 127 di Jakarta akan dibagi menjadi empat kategori yang menarik, yaitu fansign (35 penggemar beruntung), group photo (15 penggemar beruntung), sesi hi bye (100 penggemar beruntung), dan 1000 penggemar berkesempatan untuk menyaksikan acara fansign.


Pengumuman para pemenang akan dilakukan pada 30 November pukul 17:00 WIB melalui situs web resmi Mecima. Jadi, jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk bertemu dengan NCT 127 di Jakarta!


Penulis: Fakhri Fakhrezy


Diberdayakan oleh Blogger.