Header Ads

Menyambut Antusiasme Peserta di Indonesia Sustainable Procurement Expo 2023, AKEN Menggelar I2SPE Kedua

(Asosiasi Katalog Elektronik Nasional AKEN kembali menghadirkan I2SPE)

 

The Jakarta Pride -Asosiasi Katalog Elektronik Nasional (AKEN) kembali menghadirkan Indonesia International Sustainable Procurement Expo (I2SPE) edisi kedua tahun 2023, acara berskala internasional ini berfokus pada tema "Stronger Sustainability with Digital Transformation & Renewable Energy."

 

Setelah suksesnya acara sebelumnya pada bulan Maret, yang menarik lebih dari 25 peserta pameran dan 2400+ pengunjung dengan dukungan dari Huawei sebagai sponsor utama, I2SPE hadir dengan ambisi lebih besar.

 

I2SPE akan menjadi platform unggul untuk mendapatkan pembaruan terkait pengadaan barang dan jasa pemerintah Indonesia, mengeksplorasi isu transformasi digital, green procurement, serta pencapaian dalam pengadaan dari negara-negara ASEAN. Acara ini juga akan memungkinkan jaringan yang lebih luas dengan para pemangku kepentingan di bidang pengadaan.

 

Rangkaian program I2SPE termasuk seminar nasional, talkshow, startup summit, dan seminar internasional yang akan dihadiri oleh para ahli terkemuka, seperti Bapak Dr. Hendrar Prihadi, S.E., M.M., Kepala LKPP Indonesia, Mrs. Rowena Candice M. Ruiz, Executive Director Philippines Procurement (GPPB-TSO), dan Mr. Wan Azwar Zaihan Wan Ahmad, Ketua Seksyen Bahagian Perolehan Kerajaan (GPD), Ministry of Finance (MOF), Malaysia.

 

Tidak hanya itu, I2SPE juga akan menjadi wadah untuk sosialisasi New Platform e-catalog, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan belanja Produk Dalam Negeri (PDN), efisiensi belanja negara, serta percepatan proses pengadaan barang/jasa. Hal ini akan menghasilkan transparansi yang lebih baik dalam proses pengadaan.

 

I2SPE 2023 didukung oleh berbagai Kementerian dan asosiasi, termasuk Kementerian Perindustrian, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Kesehatan, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kadin Indonesia, APTIKNAS, APJII, dan ASPERAPI.

 

Indonesia International Sustainable Procurement Expo 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 30-31 Oktober 2023 di The Westin Jakarta. Anda dapat menghadiri I2SPE secara gratis dengan mendaftar melalui link bit.ly/register-i2spe. Informasi lebih lanjut tersedia di website resmi kami di ispe.kreen.id atau melalui Instagram @ispe.id.

 

Sampai jumpa di ISPE 2023!


Diberdayakan oleh Blogger.