Header Ads

Mengenali Karya Shakila Anjani: Single Terbaru 'Listen'

(Shakilla Anjani/Foto:Istimewa)

 

The Jakarta Pride - Semakin banyak platform media sosial yang muncul dengan berbagai variasi, semakin besar dorongan kita untuk mendapatkan perhatian yang lebih besar. Ini memiliki pro dan kontra yang muncul seiringnya.

 

Di sisi positif, media sosial menjadi wadah ideal untuk menggali bakat-bakat baru yang sebelumnya mungkin tidak pernah bermimpi bisa terkenal dengan cepat. Namun, di sisi negatif, batasan antara kehidupan pribadi yang seharusnya hanya dikenal oleh kalangan terbatas menjadi kabur, sehingga menjadi tontonan harian bagi semua orang, bahkan dari seluruh dunia. Hal ini sudah menjadi hal yang umum, katanya!

 

Ini cukup menarik, dan kata "tergelitik" adalah ungkapan yang cocok untuk menggambarkan munculnya lagu "Listen" oleh Aldi Nada Permana yang dinyanyikan oleh Shakila Anjani. Lagu ini seolah-olah ingin menghadirkan "ketenangan tersendiri" dalam banjir informasi yang terus berjalan dengan cepat. Aldi membawa elemen musik yang santai dan mengasyikkan, yang membuat siapa pun yang mendengar lagu "Listen" ikut bergerak mengikuti iramanya yang tenang namun berdenyut.

 

Sentuhan musik dance urban-pop dalam aransemen lagu "Listen" disajikan dengan vokal yang kuat dan unik dari Shakila, membuat lagu ini memiliki daya tariknya sendiri. Sungguh membuat ketagihan!

 

Shakila mengambil peran sebagai pendengar sejati saat menyanyikan lagu ini. Dia percaya bahwa seorang penyanyi yang baik adalah mereka yang mau mendengarkan, dan kemudian menceritakannya melalui lagu dengan gaya mereka sendiri untuk menyenangkan pendengarnya.

 

Dengan merilis single "Listen" pada tanggal 8 September 2023, Shakila berharap setiap karyanya akan terus menghibur dan memperkaya dunia musik di Indonesia. Prinsipnya adalah "berusaha menjadi lebih baik dari hari kemarin dan mengalirkan musik dengan jujur."

 

Dan "Listen" mengingatkan kita untuk belajar kembali arti mendengarkan, bukan hanya membaca caption dan membuat kesimpulan. Seperti yang diucapkan dalam liriknya:

 

"You know I was tryna' listen

I’ve been tryna' listen

Not just read your captions

Then come up with conclusions

I was tryna' listen

I’ve been tryna' listen

Not just read your captions

Then come up with conclusions"

 

Salam untuk musik Indonesia!


Diberdayakan oleh Blogger.