Header Ads

Jimin BTS Merilis Film Dokumenter 'Jimin's Production Diary' tentang Album Solo 'FACE

Jimin BTS akan segera merilis film dokumenter solo pertamanya pada tanggal 23 Oktober 2023/Foto:Instagram/@ji.min

 

The Jakarta Pride - Jimin BTS akan segera merilis film dokumenter solo pertamanya pada tanggal 23 Oktober 2023. Film dokumenter berjudul "Jimin's Production Diary" ini akan mengungkap sisi kreatif Jimin ketika ia sedang bekerja pada album solonya yang berjudul FACE.

 

Menurut pernyataan dari HYBE seperti yang dilaporkan oleh NME pada hari Rabu (10/10), film dokumenter ini akan tersedia melalui platform Weverse dan akan mengungkap sisi yang berbeda dari Jimin saat ia tengah mengerjakan albumnya.

 

Dalam pernyataan HYBE, disebutkan, "Dokumenter ini akan mengajak penonton untuk melihat sisi pribadi Jimin, yang akan mengungkapkan emosi dan pemikirannya dengan jujur ketika ia sedang menciptakan album ini."

 

Selain itu, cuplikan teaser juga telah diunggah melalui kanal YouTube BANGTANTV. Cuplikan tersebut menampilkan Jimin yang sedang duduk di depan komputer di dalam studio, sambil berbicara dengan dirinya sendiri.

 

Jimin bertanya, "Apakah album ini seharusnya seperti ini?" yang mengindikasikan perjuangannya dalam mengarahkan kreativitas albumnya.

 

Dalam monolog selanjutnya, Jimin menyatakan bahwa album FACE adalah sarana bagi dirinya untuk mengeksplorasi sisi kreatif yang selama ini belum pernah ia jelajahi.

 

Jimin berkata, "Menurutku, ini bukanlah sesuatu yang seharusnya sederhana. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk mengetahui apa yang seharusnya saya lakukan mulai dari saat ini." Monolog Jimin berakhir dengan layar yang berubah menjadi hitam, diikuti dengan logo judul dari film dokumenter tersebut.

 

Jimin BTS sebelumnya telah resmi debut sebagai seorang solois dengan merilis album FACE pada Jumat (24/3). Pada saat yang sama, ia juga merilis video musik untuk lagu utamanya yang berjudul "Like Crazy," yang mengusung genre synth-pop dengan perpaduan suara synthesizer dan drum yang intens.

 

Album FACE mencerminkan perjuangan Jimin BTS dalam menghadapi dirinya sendiri dan mempersiapkan awal yang baru sebagai seorang solois setelah masa pandemi.

 

Sepekan sebelum perilisan album, Park Ji-min, nama lengkap musisi ini, merilis "Set Me Free Pt. 2," sebuah lagu hip-hop yang menceritakan tentang resolusi untuk maju dengan bebas, tanpa terikat oleh rasa sakit, kesedihan, dan kekosongan.

 

Jimin adalah member keempat dari BTS yang merilis proyek solo, mengikuti langkah J-Hope, Jin, dan RM yang sebelumnya telah merilis proyek solo masing-masing. Agensi mereka juga telah mengumumkan bahwa lebih banyak anggota dari grup ini akan berkolaborasi dalam aktivitas solo di masa depan.


Diberdayakan oleh Blogger.