Header Ads

Jelusick Band Merilis Album Perdana Bertajuk "FOLLOW THE BLIND MAN" Dengan 11 Lagunya

 

(Cover Album Follow The Blind Man. Foto: Instagram/@jelusick_official)

The Jakarta Pride - Berbakatnya musisi Jelusick kembali memeriahkan dunia musik rock dengan merilis album debut "Follow the Blind Man" di bawah label Escape Records pada 29 September 2023. Band Eropa ini, dibentuk pada 2017, menghadirkan 11 lagu yang siap mengguncang belantika musik rock global.

Jelusick, yang terdiri dari Dino Jelusick (vokal, keyboard, keytar), Ivan Keller (gitar), Luka Brodaric (bass, backing vocal), dan Mario Lepoglavec (drum, backing vocal), telah membawakan sebagian lagu ini dalam penampilan sebelumnya di Rock Nacht Festival di Switzerland dan kota-kota Eropa.

Album "Follow the Blind Man" awalnya direkam oleh band Animal Drive pada 2019, tetapi setelah beberapa masalah dengan label sebelumnya, band ini dibubarkan. Namun, album tersebut berhasil diselamatkan dan kembali ke tangan Dino sebagai pemiliknya.

Dino menjelaskan, "Kami memutuskan untuk merekam ulang dan memperbaharuinya dengan ide-ide baru serta beberapa lagu baru. Proses produksinya berlangsung selama empat bulan, dan kami sangat senang dengan hasilnya."

Album ini mendapat pujian dari berbagai majalah musik terkenal, menandai keberhasilan baru bagi Jelusick. Sebelum perilisan album, mereka bahkan memulai tur Eropa dengan hanya satu lagu yang dirilis di bawah label rekaman sebelumnya. Cerita menarik lainnya menyertai langkah besar ini dalam karier mereka.

Diberdayakan oleh Blogger.