Header Ads

Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2023: Pintu Peluang Bisnis dan Inovasi

(Pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) Edisi ke-21 telah dibuka, menyambut pengusaha, investor, dan pencari peluang bisnis yang bersemangat/Foto/Istimewa)

 

The Jakarta Pride - Pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) Edisi ke-21 telah dibuka, menyambut pengusaha, investor, dan pencari peluang bisnis yang bersemangat. Acara ini berlangsung mulai tanggal 13 hingga 15 Oktober 2023, di Jakarta Convention Center, Hall Assembly, dan Merak. Lebih dari 200 brand dari berbagai industri hadir dalam acara ini.

 

FLEI bukan sekadar pameran waralaba biasa, melainkan juga platform untuk mengeksplorasi kemitraan, lisensi, peluang reseller, dan dropshipper yang menarik. Royanto Handaya, Presiden Direktur Panorama Media, menggarisbawahi bahwa FLEI memberikan kesempatan untuk memanfaatkan berbagai jenis peluang bisnis dan promo yang hanya berlaku selama acara.

 

Salah satu sorotan utama FLEI adalah konferensi "GRAB RUN GROW" yang bekerja sama dengan IDEACLOUD. Konferensi ini membahas tren dan strategi baru dalam dunia waralaba yang bermanfaat bagi franchisee dan franchisor. FLEI tidak hanya menjadi wadah peluang bisnis tetapi juga sumber informasi dan pengetahuan bisnis terkini.

 

Dalam konteks pertumbuhan ekonomi Indonesia yang kuat, FLEI dianggap sebagai jendela untuk memasuki pasar ini. Kemendag telah merevisi aturan waralaba, mempersingkat surat tanda pendaftaran waralaba (STPW) menjadi tiga tahun, yang dianggap mendukung pertumbuhan waralaba dalam negeri. Franchise Academy Indonesia (FAI) dan Perhimpunan Waralaba Lisensi Indonesia (WALI) juga mendukung kebijakan ini karena berkontribusi besar pada perekonomian dan penciptaan lapangan kerja.

 

FLEI juga mendapat dukungan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang mengajak beberapa brand IP License hasil binaan mereka untuk berpartisipasi dalam acara ini, membuka peluang bagi IP License lokal. Ini memberikan peluang unik bagi pengunjung untuk menjalin hubungan dengan pemegang merek terkemuka dan mencari peluang kerjasama untuk IP License.

 

Panorama Media sebagai penyelenggara berharap FLEI dapat menjadi wadah untuk meningkatkan wawasan, mengeksplorasi peluang bisnis, dan menjalin hubungan bisnis yang berharga bagi para pelaku bisnis.

 

Pameran ini diselenggarakan oleh Panorama Media dengan dukungan dari WALI, Kadin, Kemendag, dan Kemenparekraf. Untuk mendaftar sebagai pengunjung, Anda dapat melakukannya secara online melalui situs web resmi mereka dengan tiket masuk seharga Rp60.000 per orang. Acara ini berlangsung dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

 

Jadi, FLEI Edisi ke-21 2023 adalah kesempatan bagi pengusaha dan pencari peluang bisnis untuk menjelajahi peluang bisnis di tengah pertumbuhan ekonomi Indonesia yang kuat dan mendapatkan informasi terkini tentang bisnis waralaba.


Diberdayakan oleh Blogger.