Header Ads

Cetak Brace Bellingham Antar Madrid Puncaki Klasmen La Liga Usai Kandaskan Perlawanan Osasuna 4-0

Gambar Via Akun Instagram : @realmadrid


The Jakarta Pride - Bertanding dikandang, Estadio Santiago Bernabeu Madrid Kembali meneruskan kemenangan seperti tiga laga terakhir di semua kompetisi.  Pasukan Nahkoda asal Italia, Carlo Ancelotti berturut-turut sukses memukul Las Palmas, memutus penampilan penuh sensasi Girona di awal musim, dan menaklukkan Napoli di Liga Champions.

Pada beberapa match sebelumnya, Madrid sukses mengalahkan Las Palmas 2-0 di Bernabeu, menang 3-0 di kandang Girona, dan memenangi laga tandang kontra Napoli di Liga Champions dengan skor 3-2.

Lawan Madrid kali ini adalah Osasuna. Tim asuhan Jagoba Arrasate tersebut baru menang tiga kali di La Liga musim ini, tapi tiga kemenangan itu semuanya mereka raih di kandang lawan.

Laga di kuasai Los Blancos dan saat berjalan sembilan menit, Madrid sudah membuka keunggulan lewat goal Jude Bellingham. Pemain gelandang asal Inggris sukses meneruskan assist dari Dani Carvajal dan membuat Sergio Herrera memungut bola dari dalam gawangnya

Gol itu membuat pola permainan Osasuna buyar dan akhirnya Madrid menguasai laga dan terus menekan. Satu peluang didapat Joselu yang mana striker baru itu membuang peluang emas pada menit ke-45 saat tinggal berhadapan dengan kiper Sergio Herrera. Umpan terukur Bellingham malah ditembak Joselu ke sisi gawang.

Masuk di babak kedua, Madrid menaikkan intensitas serangan untuk menambah gol lagi. Hasilnya Bellingham kembali bikin gol serta Vinicius dan Joselu sehingga membuat skor akhir jadi 4-0.

Di lansir dari Story post Instagram @realmadrid berikut adalah susunan line up Real Madrid :

Real Madrid: Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Aurelien Tchouameni, Ferland Mendy; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Luka Modric; Jude Bellingham; Joselu, Vinicius Junior.



Diberdayakan oleh Blogger.