Header Ads

Bikin Bangga, Tiara Andini Masuk Nominasi Best Asia Act di MTV EMA 2023

(Tiara Andini "Flip It Up". Foto : Instagram/@tiaraandini)

 
The Jakarta Pride - Penyanyi Tiara Andini meraih prestasi membanggakan dengan masuk dalam nominasi Best Asian Act di ajang penghargaan MTV European Music Awards (EMA) 2023. 


Lagunya yang berjudul "Flip It Up" membawa Tiara bersaing dengan solois dan penyanyi terkemuka Asia lainnya seperti BE:FIRST (Jepang), BRIGHT (Thailand), Moira (Filipina), dan TREASURE (Korea).


"Flip It Up" menandai eksplorasi Tiara dalam genre yang berbeda, mengusung nuansa Kpop dan mengeksplorasi sisi alter ego penyanyi ini. 


Lagu ini, juga ditujukan untuk para pembenci atau haters, menampilkan kolaborasi dengan produser musik dan pencipta lagu terkenal asal Korea Selatan, Hyuk Shin, yang sebelumnya telah bekerja dengan artis dunia seperti EXO, Girls Generation, dan Justin Bieber.


Video klip "Flip It Up," yang diproduksi oleh EUIS Studio dan disutradarai oleh Timo, menampilkan kemampuan menari Tiara Andini dengan konsep yang lebih mirip dengan video musik Kpop. 


Tiara menyatakan kehormatannya bisa bekerja sama dengan produser internasional Hyuk Shin, menambahkan dimensi internasional pada karya musiknya.


Dukung dan berikan suara untuk Tiara Andini, para penggemar bisa langsung mengunjungi laman https://www.mtvema.com/vote/best-asian-act/.



Diberdayakan oleh Blogger.