Header Ads

Bayern Munchen 8-0 Darsmtadt, Harry Kane Cetak Hattrick dan Assist

 

(Pict Via Instagram @FcBayern)

The Jakarta Pride - Bayern Munchen kembali memetik kemenangan telak usai tekuk Darmstadt 8-0 tanpa balas. meski bermain dengan 10 pemain bayern munchen seperti tetap di atas kertas saat menjamu tim papan tengah tersebut.


Harry Kane menjadi pahlawan kemenangan FC Hollywood dengan mencetak 3 gol dan 1 assist pada pertandingan yang di helat di Alianz Arena.


Meski menang, Bayern terlebih dahulu harus menerima Kartu Merah yang di berikan wasit kepada Joshua Kimmich di menit ke-4. Banjir kartu merah di pertandingan hari ini pun juga dirasakan oleh tim tandang yaitu Darmstadt yang mana wasit memberi dua kartu merah kepada pemainnya yakni Klaus Gjasula dan Matej Maglica di menit 21 dan 41,


Keran Goal Bayern Munchen baru terbuka usai turun minum melalui sang mega bintang asal Inggris, Harry Kane.


Penyerang tersebut membuka kemenangan melalui goal pertamanya di menit 51 usai meneruskan umpan matang Noussair Mazraoui.


Stiker yang di beli dari Tottenham itu juga mengukir catatan manis usai mencetak tendangan jarak jauh dari sebelum tengah lapangan di menit 69 setelah memanfaatkan momen  kiper Daarmstadt tidak berada dekat dengan gawanganya.


Selain Harry Kane, Brace Leroy Sane di menit 56 dan 64 serta Jamal Musiala yang juga mencetak brace di papan skor di menit 60 memanfaatkan assist dari Harry Kane dan di menit 76.


Tidak sampai disitu Thomas Muller juga ikut andil dalam mencetak goal di menit 71 dan Harry kane jugalah yang menutup kemenangan Fc Hollywood menjadi 8-0.


Score akhir 8-0 tersebut membuat Bayern Munchen memuncaki klasmen Bundesliga sementara dengan unggul 1 poin dari Leverkusen di peringkat kedua dengan meraih 23 point.


Catatan manis Bayern Munchen berjalan mulus dengan Harry Kane yang telah membuat 12 goal dan 5 assit dari 9 pertandingannya di Bundesliga Jerman.(***)


Diberdayakan oleh Blogger.