Header Ads

Ashel JKT48 Mendadak Umumkan Kelulusannya dari JKT48

(Ashel JKT48 Mendadak Umumkan Kelulusannya dari JKT48/Foto/Istimewa)

 

The Jakarta Pride - Ashel JKT48 tiba-tiba mengumumkan kelulusannya. Dalam pengumuman tersebut, yang juga disertai ucapan terima kasih atas dukungan yang telah dia terima selama ini, Ashel berbicara mengenai keputusannya.

 

"Hari ini di Theater JKT48 aku mengumumkan kelulusanku dari JKT48. Sebelumnya aku terima kasih banyak atas dukungan dan semangat yang sudah kalian berikan selama ini, maaf jika pengumuman ini terasa mendadak atau tiba-tiba. Namun, keputusan ini sudah aku pikirkan secara baik-baik dan sudah didiskusikan sejak lama," tulis Ashel di Instagram Story pribadinya @jkt48.ashel, Jumat, 13 Oktober 2023.

 

Ashel, yang berusia 18 tahun dan berzodiak Capricorn, menjelaskan bahwa meskipun pengumumannya terasa mendadak, keputusan ini sudah ia pikirkan secara matang dan telah didiskusikan sejak lama. Ia juga menyampaikan rasa cintanya terhadap penggemar dan JKT48, serta meminta dukungan mereka hingga hari kelulusannya tiba.

 

Ashel mengajak penggemarnya untuk bersama-sama membuat kenangan indah di saat-saat terakhirnya sebagai anggota JKT48. Keputusan kelulusan mendadak ini membuatnya menjadi sorotan, dan publik ingin mengenal lebih dekat dengan dirinya.

 

Berikut adalah profil singkat Ashel JKT48 yang dirangkum dari website resmi JKT48:

 

- Nama panggung: Ashel JKT48

- Nama asli: Adzana Shaliha

- Tanggal lahir: 8 Januari 2005

- Tinggi: 160 cm

- Akun media sosial: @S_AshelJKT48 dengan lebih dari 377 ribu pengikut di platform X.

 

Ashel adalah anggota generasi kesembilan JKT48 dan merupakan keponakan dari salah satu anggota band Slank, Ivanka. Selain itu, Ashel memiliki hobi senam dan pernah menjadi pemandu sorak.

 

Ia pertama kali diperkenalkan sebagai anggota JKT48 dalam acara Joy Kick! Tears Handshake Festival pada 1 Desember 2019. Setelah melewati tes tahap pertama dan tahap kedua, Ashel dipromosikan ke Akademi Kelas A pada 25 Januari 2020.

 

Pada 12 Maret 2021, ia dipromosikan ke tim utama JKT48. Namun, pada 13 Oktober 2023, Ashel mengumumkan kelulusannya dari JKT48, setelah sekitar dua tahun menjadi anggota tim utama. Sebelum menjadi bagian dari tim utama, Ashel sempat menempuh pendidikan di Akademi Kelas B selama setahun sebelum melanjutkan ke Akademi Kelas A selama setahun.


Diberdayakan oleh Blogger.