Header Ads

TWICE bersiap konser di Jakarta pada bulan Desember 2023, Cek Detailnya!


(TWICE bersiap konser di Jakarta pada bulan Desember 2023. Foto: Google.com) 


The Jakarta Pride- Grup idola asal JYP Entertainment, TWICE, telah mengumumkan tur konser dunia mereka yang bertajuk "TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE". Jakarta akan menjadi salah satu tujuan mereka pada tanggal 23 Desember 2023, di Jakarta International Stadium.

 

("TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE". Foto: Instagram) 


Dalam pengumuman resmi mereka di akun Twitter @JYPETWICE pada 29 Agustus, TWICE juga membeberkan beberapa negara lain yang akan mereka kunjungi. Selain Indonesia, mereka akan mengadakan konser di Australia (Marvel Stadium, Melbourne), Meksiko (Foro Sol, Mexico City), dan Brazil (Allianz Parque, Sao Paulo). TWICE akan konser di Indonesia dan Australia pada tahun 2023 ini, sementara Meksiko dan Brazil akan menyusul pada bulan Februari 2024.

 

Informasi lebih lanjut tentang penjualan tiket dan harga tiket konser TWICE di Jakarta akan diumumkan oleh pihak promotor dalam waktu yang akan datang.

 

Selain tur konsernya, anggota TWICE, Jihyo, baru-baru ini merilis album solo debutnya yang berjudul "ZONE," dengan lagu utama "Killin’ Me Good." Album ini dirilis pada tanggal 18 Agustus 2023 dan mencetak rekor sebagai album fisik solo pertama dari seorang artis wanita yang terjual ratusan ribu kopi dalam minggu pertamanya.

 

"ZONE" mengandung tujuh lagu, termasuk "Killin’ Me Good," "Talkin’ About It (Feat. 24kGoldn)," "Closer," "Wishing On You," "Don’t Wanna Go Back (Duet with Heize)," "Room," dan "Nightmare."


Diberdayakan oleh Blogger.