Header Ads

Tepukan Meriah Tutup Acara Nobar 'Sleep Call' di XXI Bintaro Plaza!

(Nobar 'Sleep Call' di XXI Bintaro Plaza Berlangsung Meriah/Foto:Wildan Adil)


The Jakarta Pride- IDN Pictures telah merilis film "Sleep Call" pada 7 September 2023, yang sukses memukau penonton di Tanah Air. Mereka juga mengadakan acara nobar gratis di XXI Bintaro Plaza pada tanggal 13 September 2023. Acara tersebut dihadiri oleh pemain seperti Laura Basuki, Rachel Venya, Kristo Immanuel, Erika Karlina, dan Aldo Gudel.

 

Pantauan tim The Jakarta Pride Media, penonton mulai memenuhi XXI Bintaro Plaza pukul 17.00 WIB, meskipun acara nobar rencananya dimulai pukul 18.30 WIB.

 

Antusiasme masyarakat terhadap film Sleep Call sangat tinggi, terlihat dari studio yang penuh dan tepukan tangan yang meriah selama penayangan. Film Sleep Call sendiri menyuarakan isu kesehatan mental yang patut anak zaman sekarang perhatikan. Film ini juga merupakan cerminan gaya hidup generasi millenial dan gen Z.

 

Aliyafi, salah satu penonton di acara nobar ini mengatakan ia sangat menyukai film Sleep Call, menurutnya Indonesia butuh hiburan film yang membahas sisi gelap pinjol yang merugikan Gen-Z.

 

"Gue suka banget filmnya ya, karena memang negara kita butuh banget film yang ngebahas soal pinjol dan sisi gelapnya, apalagi sekarang iklan itu (pinjol) udah ada di platform mana pun" tutur ali kepada wartawan The Jakarta Pride.

 

Usai nobar di XXI Bintaro Plaza para penonton disambut dengan tawa dan canda dengan kru film, ada Laura Basuki, Rachel Venya, Kristo Immanuel, Erika Karlina, dan Aldo Gudel.

 

"Halo apa kabar" tutur Rachel.

 

"Baik Bunaa" ucap penonton kepada ibu dari dua anak itu.

 

Tak luput juga Kristo dan Laura Basuki menanyakan perihal film Sleep Call.

 

"Gimana nih filmnya? Seru kan?" Kristo.

 

Laura juga mengingatkan kepada penonton yang hadir untuk membagikan keseruan dari film Sleep Call ini ke kerabat terdekat.

 

"Pokoknya kalian harus banget deh ngajak temen-temen kalian nonton Sleep Call ini, karena emang filmnya seseru itukan?!" ujar Laura.

 

Film Sleep Call dapat kamu saksikan di bioskop kesayangan kamu ya Muda-Mudi!


Diberdayakan oleh Blogger.