Header Ads

Tangerang Bergoyang Lagi! Kerlap-Kerlip Festival 2023 Akan Menggebrak Tanggal 1 Oktober

(Full lineup Kerlap-Kerlip Festival 2023)

The Jakarta Pride - Setelah sukses menggelar Festival Musik Kerlap Kerlip pada tahun 2022, tahun ini festival tersebut akan kembali dihelat pada tanggal 1 Oktober 2023. Festival Musik Kerlap Kerlip hadir kembali untuk memenuhi tingginya permintaan pecinta musik di Tangerang.


Festival ini akan menjadi lebih meriah dengan adanya "Chillin' Out Room," sebuah ruang pesta yang akan menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung. Di dalamnya, akan ada berbagai genre DJ dan tema karaoke yang akan menghibur pengunjung sepanjang hari. Beberapa nama terkenal seperti Iqbaal Ramadhan, Oom Leo Berkaraoke, Bondol, Awkarin, dan banyak DJ lainnya akan tampil di Chillin' Out Room ini.


Lokasi festival tetap sama seperti tahun sebelumnya, yaitu di Area Parkir ICE BSD-Tangerang. Jenny Stefanny, selaku Project Manager Kerlap Kerlip 2023, mengungkapkan bahwa festival ini akan menjadi acara tahunan di Tangerang. Mereka berharap Kerlap Kerlip 2023 akan menjadi lebih seru, lebih ramai, dan lebih memuaskan bagi para penonton.


Hingga saat ini, telah diumumkan beberapa Line Up yang akan tampil, antara lain NOAH, JKT48, Tiara Andini, Yura Yunita, Whisnu Santika, Adnan Veron, dan masih banyak lagi. Harga tiket konser ini juga sangat terjangkau, dengan harga mulai dari Rp.115.000 hingga Rp.250.000, yang dapat dibeli melalui website tiketapasaja.com.


Selain menikmati penampilan artis favorit, pengunjung juga dapat menikmati festival kuliner dari UMKM setempat. Ini artinya, tidak perlu khawatir kelaparan saat menonton konser.


Untuk informasi terkini tentang festival ini, kamu dapat mengikuti akun Instagram resmi @kerlap.kerlipfest. Jadi, jangan sampai ketinggalan update terbaru!

Diberdayakan oleh Blogger.