Header Ads

Sza Akhirnya Umumkan Edisi Deluxe 'Sos' Bertajuk 'Lana'

(Sza Akhirnya Umumkan Edisi Deluxe 'Sos' Bertajuk 'Lana'. Foto: Google.com)


The Jakarta Pride- SZA akhirnya mengumumkan berita yang dinantikan oleh penggemar dengan antusiasme, yaitu edisi deluxe albumnya yang sangat sukses tahun 2022, 'SOS', yang diberi judul 'Lana'. Album orisinalnya dirilis pada bulan Desember 2022 dan mencatat prestasi luar biasa dengan bertahan sembilan minggu berturut-turut di peringkat teratas tangga lagu Amerika Serikat.

 

Hanya beberapa waktu setelah peluncuran album aslinya, SZA mulai merilis materi tambahan, yang membuat para penggemar semakin tak sabar. Billboard bahkan melaporkan pada bulan Februari lalu bahwa edisi deluxe 'SOS' sedang dalam proses produksi, dengan janji akan menampilkan 10 lagu eksklusif yang belum pernah didengar sebelumnya.

 

Pengumuman resmi mengenai edisi deluxe ini akhirnya datang dalam sebuah penampilan live yang sangat dinantikan. Dalam pengumuman tersebut, SZA menjelaskan bahwa 'Lana' akan menjadi "album lain" yang akan menghadirkan sekitar "7-10 lagu" baru. Album ini dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur ini, membuat penggemar semakin tidak sabar menantikannya.

 

SZA juga baru-baru ini menggoda kemungkinan kolaborasi dengan Miley Cyrus, memberikan bocoran mengenai "kejutan" yang akan datang bagi para penggemar dan mengisyaratkan kemungkinan adanya edisi deluxe untuk album barunya.

 

Salah satu lagu yang mungkin akan muncul dalam edisi deluxe ini telah diumumkan dalam klip di balik layar terbaru untuk video musik 'Snooze'.

 

Para penggemar telah memberikan pujian tinggi untuk album kedua SZA, 'SOS', dengan NME memberikan ulasan bintang lima yang menggambarkan album ini sebagai "album comeback yang ditunggu-tunggu." Ini adalah album pertama dari bintang Amerika ini dalam lima tahun, dan album terakhirnya menurut pernyataannya. Kritikus juga menyebut album ini sebagai karya luas, luar biasa, dan hampir tanpa cacat.

 

Meskipun awalnya ada keraguan tentang masa depan karir musiknya, SZA telah berbicara tentang komitmennya untuk terus berkarya. Dia menyatakan, "Saya telah menciptakan album terbaik dalam hidup saya, dan ini akan menjadi landasan untuk album berikutnya." Baginya, musik adalah wadah untuk berkreasi, menulis, bernyanyi, dan berbagi dengan dunia. Walaupun ia tidak dapat memastikan bagaimana masa depannya dalam industri musik, SZA berjanji akan memberikan yang terbaik dan berusaha semaksimal mungkin.

 

Dengan pengumuman 'Lana', penggemar SZA dapat bersiap-siap untuk pengalaman musik yang lebih mendalam dan eksklusif dalam waktu dekat.


Diberdayakan oleh Blogger.