Header Ads

Sheila On 7 Akan Memeriahkan Hari Ketiga Pestapora 2023

 

(Sheila On 7 Akan Memeriahkan Hari Ketiga Pestapora 2023. Foto: Google.com)


The Jakarta Pride- Pestapora 2023 akan menjadi panggung bagi lebih dari 200 musisi Indonesia dalam festival musik tiga hari yang berlangsung pada tanggal 22-24 September. Lokasinya adalah di Gambir Expo dan Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

 

Pestapora 2023 dianggap sebagai perayaan musik Indonesia yang merangkul berbagai genre, termasuk pop, rock, dan dangdut. Ini adalah momen nostalgia dan kesenangan bagi para pecinta musik Tanah Air.

 

Akun resmi Instagram Pestapora telah merilis jadwal penampilan band dan musisi yang akan tampil. Salah satu nama yang muncul dalam rundown adalah Sheila On 7.

 

Band asal Yogyakarta ini akan tampil pada hari ketiga di Pestapora IM3 stage mulai pukul 22.30 hingga 23.30 WIB.

 

Kehadiran Duta, Eross, dan Adam dari Sheila On 7 di Pestapora 2023 akan menjadi 'obat rindu' bagi penggemar musik Indonesia, terutama para sheilagank. Pasalnya, sudah lama mereka tidak tampil dalam acara musik.

 

Selain Sheila On 7, beberapa musisi lain yang akan tampil pada hari ketiga termasuk Maliq & D'Essentials, Gigi, Kunto Aji, Young Lex, NTRL, JKT 48, Tipe-X, Raisa, D'Masiv, Ayu Ting-Ting, Fourtwnty bersama Jason Ranti dan Fiersa Besari, serta Aldi Taher.

 

Sebagai penutup Pestapora 2023, Dewa 19 akan tampil bersama Ello dan NDX AKA di dua panggung yang berbeda.

 

Pada hari pertama, Jumat (22/9), beberapa musisi yang akan tampil antara lain Padi Reborn, The Adams, Noah, Pamungkas, Yura Yunita, Efek Rumah Kaca bersama Barasuara, Ungu, The Upstairs, Andra and The Backbone, Danilla, dan Denny Caknan.

 

Di hari kedua, Sabtu (23/9), daftar penampil meliputi St.Loco, Vina Panduwinata, Andre Taulany and Friends, Kahitna, Inul Daratista, Nadin Amizah, Feel Koplo, Project Pop, Guyon Waton, The Sigit, Rumah Sakit, Sore, The Brandals, Adam Band, dan Morfem.

 

Festival Director Pestapora, Kiki Aulia Ucup, mengatakan bahwa line up beragam ini adalah komitmen untuk menghadirkan festival musik yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

 

"Semangat kolaborasi ini akan memberikan kesegaran dalam festival musik yang berbeda dengan berbagai penampilan, dan menjadi salah satu elemen penting yang akan membuat Pestapora tahun ini lebih memorable," ujar Kiki.

 

Tiket masih tersedia dan bisa dibeli di blibli.com/pestapora bagi mereka yang ingin menyaksikan dan bernostalgia dengan lagu-lagu dari para musisi Tanah Air. Selamat berpesta!


Diberdayakan oleh Blogger.