Header Ads

Putri Ariani Selesai di America's Got Talent Namun Menuai Pujian Leona Lewis

 


Foto Putri & Leona Usai duet Putri Ariani (Tengah), Leona Lewis(Kanan). Screenshot dari Instagram @arianismaputri


The Jakarta Pride - Babak semifinal America’s Got Talent 2023 usai di siarkan pada waktu Indonesia hari Rabu, 6 September 2023 pukul 07.00 WIB. Acara tersebut ditampilkan langsung dari Los Angeles, California.

Meski tampil luar biasa dengan membawakan lagu milik Elton John berjudul Don't Let The Sun Go Down On Me, Sayang sekali penyanyi kebanggaan Indonesia yang berkompetisi di AGT 2023, Putri Ariani harus gugur di posisi ke-empat.


Sorakan penonton terdengar ketika terpukau akan penamipilan Putri Ariani yang menyanyikan nada-nada tinggi dalam lagu tersebut, termasuk di akhir penampilan sang peserta AGT 2023 tersebut.


Meski gugur, pencapaian Putri Ariani tersebut ialah pencapaian tertinggi yang pernah di capai oleh peserta asal Indonesia setelah sebelumnya The Sacred Riana di 2018 ynag melaju hingga babak perempat final.


Padahal Menjelang penampilannya, Putri sempat memberikan sambutan lewat unggahan video singkat di laman Instagram pribadinya.


Dalam video tersebut, Putri menyapa seraya mengajak Voting para penonton AGT 2023 di babak semifinal.


"Hi everybody, Putri is here. I will be on America's Got Talent live show this week, So make sure that you watch and you vote for me. I'm so excited so don't miss my episode!"  sapaan hangat Putri, dikutip dari akun Instagram @arianismaputri Senin, 25 september lalu.


Sama seperti di babak-babak awal penyisihan hingga Putri Ariani masuk babak final pada hari ini pada akirnya pujian dari para dewan juri kembali mengalir untuk Putri yang seakan memberi pesan bagi para penonton bahwa Putri Ariani memiliki bakat yang hebat dalam bernyanyi.


Selain itu, Leona Lewis penyanyi asal Inggris Raya berpesan sembari merangkul hangat Putri di panggung.


“You’re absolutely gift to the world and you inspire me with your voice” ujar Leona Lewis usai berduet dengan Putri.


 

 

Diberdayakan oleh Blogger.