Header Ads

Pesta Musik Ddangdutin Festival 2023, Kolaborasi Multi Genre yang Akan Mengguncang Tangsel!

(Jumpa Pers Ddangdutin Festival.Foto/Wildan Adil)


The Jakarta Pride - Ddangdutin Festival, festival musik multi-genre, akan digelar pada tanggal 4-5 November 2023 di Lapangan Terbang 21 Skadron, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Event yang diselenggarakan oleh MICProject ini menawarkan penampilan lineup yang tak terlupakan.

 

Ddangdutin Festival hadir sebagai respons terhadap tren live music dengan sentuhan dangdut dan koplo yang sedang berkembang. Acara ini tidak hanya menghadirkan musisi dari genre dangdut, tetapi juga mengundang musisi ternama Indonesia.

 

Sejumlah headliner akan memeriahkan acara selama 2 hari ini, termasuk Dewa 19 feat. Virzha, WALI, Tipe-X, Ndar Boy, Mr. Jono & Joni, New Monata, Erie Suzan, Lala Widy, Benigno, Julia Vio, SK Grup, Om Adella, Familys Group, MD Band, hingga Sandy Biola 'Didi Kempot'.

 

Menurut festival director Ddangdutin Festival, Michael Irwan, event ini bukan hanya tentang dangdut, melainkan juga mengusung musik multi-genre seperti pop, ska, dan koplo.

 

"Kami merencanakan festival ini sebagai perpaduan genre musik, termasuk pop, ska, dan koplo," ungkap Michael Irwan dalam konferensi pers di Cs Rooftop pada tanggal 25 Oktober.

 

Ada elemen unik yang akan ditampilkan di Ddangdutin Festival, yaitu beberapa band seperti Dewa-19, Tipe-X, dan Wali akan memainkan 2-3 lagu dalam gaya dangdut.

 

"Band-band seperti Dewa-19, Wali, Tipe-X akan membawakan beberapa lagu dengan nuansa dangdut," tambah Michael.

 

Michael juga menjelaskan mengapa Ddangdutin mengundang band dengan genre berbeda.

 

“Kami ingin menciptakan kolaborasi menarik antara band-band seperti Dewa-19, Tipe-X, dan Wali dengan penyanyi dangdut," lanjutnya.

 

Untuk menikmati D'Dangdutin Fest 2023, tiket dapat dibeli melalui situs resmi ddangdutinfest.com dengan harga mulai dari 129 ribu hingga 449 ribu rupiah. Tersedia juga paket tiket spesial untuk menonton bersama teman dan keluarga.

 

"Kami berharap D'Dangdutin Fest 2023 berjalan lancar dan menghibur pecinta musik Indonesia. Event ini akan menjadi bagian dari kalender tahunan dalam industri musik tanah air dan berkontribusi pada kesuksesan event-event lain yang diselenggarakan oleh MICProject," tutup Michael.


 

Diberdayakan oleh Blogger.