Header Ads

One Ok Rock Guncang Jakarta di Hari Pertama Parade Tur Dunia Bertajuk ‘Luxury Disease Asia Tour 2023’


(One Ok Rock Guncang Jakarta di Hari Pertama dalam Tur Dunia Mereka, Foto: PK Entertainment Indonesia)


Band rock terkenal asal Jepang, yaitu One Ok Rock, kembali mengadakan konser tunggal di Jakarta pada tanggal 29-30 September 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

 

Mereka membawakan beberapa lagu dari album terbaru mereka yang berjudul 'Luxury Disease’. Selain lagu-lagu baru ini, penonton juga akan dimanjakan oleh Taka dengan beberapa hits lama dari One Ok Rock, termasuk Taking Off (2017), The Beginning (2013), Wherever You Are (2010), Wasted Night (2019), bahkan We Are (2017), yang membuat para penonton merasa terhanyut.

 

Konser band rock alternatif asal Jepang ini merupakan bagian dari tur dunia mereka yang bertajuk 'Luxury Disease Asia Tour 2023.' Mereka sebelumnya telah mengadakan konser di berbagai negara dan beberapa kota di Jepang sendiri.

 

Didirikan pada tahun 2005, band rock ini baru-baru ini menyampaikan terima kasih kepada penggemar Indonesia melalui akun Instagram resmi mereka @oneokrock official pada bulan Juni. Mereka sangat menghargai antusiasme yang luar biasa dari penggemar di Indonesia dan sebagai tanda penghargaan, mereka memutuskan untuk menambah satu hari lagi untuk konser di Jakarta, padahal sebelumnya hanya dijadwalkan selama satu hari.

 

Penting untuk dicatat bahwa konser One Ok Rock di Indonesia tahun ini merupakan konser ketiga mereka di tanah air. Sebelumnya, mereka telah mengadakan konser tunggal pada November 2013 di Senayan Stadium Jakarta, serta konser pembuka dalam tur 'Devide Tour' Ed Sheeran pada Mei 2019 di Jakarta.

 

Konser One Ok Rock tahun ini juga menjadi penantian tiga tahun setelah rencana konser mereka dalam tur dunia 'Eye Of The Storm' pada Desember 2020 di Jakarta harus dibatalkan akibat pandemi.


 

Selain di Indonesia, tur 'Luxury Disease Asia Tour 2023' juga akan mengunjungi beberapa negara Asia Tenggara lainnya, termasuk Taiwan, Filipina, Hong Kong, Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Diberdayakan oleh Blogger.