Header Ads

NOAH Umumkan Akan Hiatus Sementara

(Noah umumkan hiatus sementara sampai tenggat waktu yang belum ditentukan/foto:Instgram/@noahsite)

The Jakarta Pride- Band kenamaan Indonesia, NOAH, mengumumkan rencana hiatus mereka setelah menggelar konser di The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Lembang, Barat, Sabtu (16/9). Ariel, sang vokalis, tidak mengungkapkan durasi pasti dari hiatus ini.


Meskipun akan vakum dari panggung, NOAH telah menyiapkan lagu baru untuk penggemar mereka. Lagu Suara Dalam Kepala telah dibocorkan oleh band tersebut selama konser tersebut.

 

Konser di Bandung ini menjadi yang pertama setelah mereka terakhir kali tampil dalam konser tunggal di kota tersebut pada tahun 2013.

 

NOAH terakhir kali merilis album Keterkaitan Keterikatan pada tahun 2019 dan saat ini sedang melakukan tur The Great Journey of NOAH di beberapa kota Indonesia.

 

Setelah konser di Bandung, NOAH akan melanjutkan tur mereka di Jakarta dengan acara yang diberi label sebagai The Final Show yang akan digelar pada 3 Desember di Beach City International Stadium Ancol.

 

Di luar jadwal tur, mereka juga akan tampil di Pestapora dan di Medan hingga akhir September 2023. Walaupun detail mengenai waktu kembali mereka belum diungkapkan, para penggemar NOAH tetap dapat menantikan karya-karya baru dari band ini.

Diberdayakan oleh Blogger.