Header Ads

Mengupas Skill Akting Laura Basuki dalam Film Sleep Call: Dari Pramugari Terlilit Hutang Hingga Hubungan Toksik

(Laura Basuki sebagai Dina di Film Sleep Call/Foto:Wildan Adil)
 

The Jakarta Pride- Pemain utama dari film Sleep Call Dina yang dibintangi oleh Laura Basuki berhasil membuat penonton takjub dengan skill akting yang memukau.


Laura alias Dina berhasil menunjukkan performanya di film Sleep Call, ia terlihat sangat mendalami peran dalam laga akting duet dengan Bio One, Kristo Immanuel, dan Bront Palarae.

 

Laura menjanlani peran sebagai sosok mantan Pramugari yang sedang terlilit hutang, akhirnya ia memutuskan untuk berkerja di perusahaan di tempat ia meminjam uang, di tengah beratnya beban hutang, Laura menemukan kebahagiaan di aplikasi kencan online, namun ia terjebak di hubungan toksik.

 

Laura menjalani peran dibantu oleh Intimacy Coordinator yang siap membantu peran Laura di film Sleep Call, hal itu membuat Laura menjalani peran dengan tenang tanpa mempermasalahkan beradegan dengan siapapun.

 

Laura sendiri sangat tertarik menjalani peran sebagai Dina, namun banyak peran yang belum pernah Laura jalani di kehidupan nyatanya.

 

“Sebenernya aku ngerjain PR-nya aja sih, banyak hal yang Dina alami itu belum pernah aku alami” tutur aktris berusi 35 tahun itu kepada awak media di acara nobar film Sleep Call di XXI Bintaro Plaza. (13/9/23)

 

Menurutnya ia hanya perlu mencari tau lebih dalam mengenai pinjol, hubungan toksik, dan sleep call.

 

“Jadi pas persiapan dua minggu itu sama acting coachnya kita banyak diskusi banyak cari tentang latar belakang psikologinya dina. ya ngerjain PR nya aja, cari tahu tentang pinjol, sleep call, dan hubungan toksik.” Pungkas Laura.


Genre psychological thriller dari film “Sleep Call” sangat cocok untuk kamu yang menyukai  dunia psikologi, ditambah narasi yang sangat mencekam, teknis akting yang rapi, dan akting pemain yang patut diacungi jempol.


Kamu masih bisa menyaksikan keseruan film Sleep Call di bioskop favorit kamu yaa Muda-Mudi!


Diberdayakan oleh Blogger.