Header Ads

Konser Morrissey di Jakarta: Tiket Terjual Habis dalam 5 Jam!

 

(Morissey akan konser di Jakarta. Foto: Google.com)


The Jakarta Pride- Pada hari Selasa, 29 Agustus, tiket konser Morrissey di Jakarta senilai Rp1,475 juta telah terjual habis dalam waktu singkat, hanya dalam 5 jam sejak dibuka pada pukul 10.00 WIB. Konser bertajuk "40 Years of Morrissey" ini dijadwalkan pada tanggal 22 November 2023 di Istora Senayan Jakarta.

 

Tribune Green menjadi kategori pertama yang terjual habis, terutama di sisi kanan dan kiri panggung. Kategori ini dijual dengan harga Rp1,475 juta. Tribune Blue dengan harga Rp950 ribu, yang berada di belakang Tribune Green, masih tersedia.

 

( "40 Years Of Morissey" di Istora Senayan. Foto: Instagram)


Selain itu, ada juga kategori Tribune Grey dengan harga Rp1,25 juta yang ditempatkan di ujung kanan dan kiri tempat acara, serta Festival Yellow dengan harga Rp1,75 juta untuk penonton yang ingin berdiri. Kategori VIP Red juga tersedia dengan harga Rp2,5 juta, ditempatkan di belakang FOH (Front of House).

 

( "40 Years Of Morissey" Seatplan. Foto: Instagram)


Proses pembelian tiket berjalan lancar tanpa antrian panjang, hanya memakan waktu sekitar 1-2 menit dari pemilihan kategori hingga transaksi. Konser ini merupakan bagian dari tur dunia "40 Years of Morrissey", yang menandai 40 tahun perjalanan musik Morrissey.

 

Morrissey, penyanyi asal Inggris yang dikenal sebagai frontman The Smiths, akan tampil untuk ketiga kalinya di Indonesia. Sebelumnya, ia mengadakan konser pada tahun 2012 dan 2016. Morrissey dikenal lewat lagu-lagu hits seperti "Heaven Knows I’m Miserable," "There Is a Light That Never Goes Out," dan "Please, Please, Please, Let Me Get What I Want."

 

Selain kiprahnya bersama The Smiths, Morrissey juga sukses sebagai musisi solo dengan merilis berbagai album, termasuk album terbarunya "Without Music the World Dies." Beberapa lagu solo terkenalnya antara lain "Now My Heart Is Full," "Speedway," "First of the Gang to Die," "Sister, I’m a Poet," dan "Suedehead."

 

Jangan lewatkan penampilan spesial Morrissey di Jakarta yang menjadi bagian dari perayaan 40 tahun kariernya. Segera dapatkan tiket untuk pengalaman musik yang tak terlupakan!

Diberdayakan oleh Blogger.