Header Ads

Konser Ed Sheeran di Las Vegas Ditunda karena Masalah Teknis

(Ed Sheeran batal tampil di Las Vegas, USA. Foto:Istimewa)
 

The Jakarta Pride- Konser Ed Sheeran di Las Vegas, Amerika Serikat, yang dijadwalkan pada Sabtu (9/9), mengalami penundaan sekitar satu jam sebelum acara dimulai. Penundaan tersebut dikarenakan masalah teknis yang diumumkan langsung oleh Ed Sheeran melalui akun media sosialnya.

 

Pada Minggu (10/9), Ed Sheeran menulis di Instagram, "Saya tidak percaya saya mengetik ini, tapi ada beberapa tantangan yang dihadapi selama persiapan pertunjukan kami di Vegas. Tidak mungkin untuk melanjutkan pertunjukan. Saya minta maaf." Ia juga menyampaikan rasa penyesalannya kepada penggemar yang sudah datang dari jauh untuk menghadiri + - = ÷ x (Mathematics) Tour di Allegiant Stadium.

 

Dalam pengumuman tersebut, Ed Sheeran juga mengumumkan bahwa konser akan ditunda hingga tanggal 28 Oktober. "Saya tahu semua orang telah melakukan perjalanan untuk ini, dan saya berharap saya bisa mengubahnya," lanjutnya. "Pertunjukan akan ditunda hingga Sabtu 28 Oktober, dan semua tiket yang dibeli akan berlaku untuk tanggal tersebut. Saya sangat, sangat menyesal."

 

Allegiant Stadium juga merilis pernyataan resmi yang diunggah di Twitter secara bersamaan dengan pengumuman Ed Sheeran. Mereka menjelaskan bahwa masalah teknis yang tidak dapat diatasi menjadi alasan utama penundaan konser tersebut.

 

"Karena masalah teknis, konser Ed Sheeran di Allegiant Stadium pada malam itu telah dijadwalkan ulang pada Sabtu, 28 Oktober," jelas Allegiant Stadium. Mereka juga menyampaikan permohonan maaf atas penundaan tersebut dan ketidaknyamanan yang dialami oleh penggemar yang sudah menantikan konser.

 

Dilaporkan bahwa penggemar Ed Sheeran harus menunggu di luar venue konser dalam kondisi cuaca yang sangat panas, dengan suhu mencapai 90-100 derajat Fahrenheit (sekitar 32-37 derajat Celsius). Hal ini mengakibatkan beberapa penggemar mengalami kepanasan berlebihan, bahkan ada yang harus dibawa ke rumah sakit.

 

Salah satu penggemar, bernama Reann Schneider, mengungkapkan kekecewaannya karena tidak dapat menonton Ed Sheeran secara langsung. Dia juga menyatakan bahwa ia telah menghabiskan sekitar US$400 (sekitar Rp6,1 juta) untuk tiket konser tersebut dan merasa kesal karena tidak dapat menghadiri acara tersebut, terutama karena ingin merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada hari itu.


Diberdayakan oleh Blogger.