Header Ads

'Jalan Terbaik' Jadi Karya Singel Terbaru Kaleb J di Tahun 2023

('Jalan Terbaik' jadi karya pertama Kaleb J di tahun 2023)
 

The Jakarta Pride - Penyanyi R&B Indonesia, Kaleb J, telah kembali dengan karyanya yang dinantikan oleh para penggemar musiknya. Single solo terbarunya, "Jalan Terbaik," adalah karya pertamanya di tahun 2023.

 

Kaleb J secara khusus menyiapkan single ini untuk memuaskan penggemarnya yang sudah lama menantikan karya terbarunya. Sebelum merilis lagu ini, Kaleb melakukan aktivitas yang unik. Dia mengadakan wawancara acak dan memberikan kesempatan kepada orang-orang yang diwawancarainya untuk mendengarkan lagu tersebut.

 

Selain itu, Kaleb juga mengadakan sesi dengar lagu secara online dan offline. Tujuannya adalah untuk mendapatkan tanggapan dari pendengar tentang lagunya serta memahami perasaan mereka saat mendengarkan lagu tersebut.

 

Lagu "Jalan Terbaik" menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan berusaha untuk mengarahkan hubungan mereka ke arah yang sama, meskipun pada akhirnya mereka harus berpisah. Kaleb menggambarkan hubungan ini seperti dua penumpang dalam sebuah kereta yang memiliki tujuan pemberhentian yang berbeda-beda.

 

“Ibarat kereta, kita tuh berperan sebagai penumpang yang berjalan ke arah yang sama, tapi masing-masing dari kita punya tujuan pemberhentian yang berbeda-beda,” jelas Kaleb dalam siaran pers yang diterima oleh tim Redaksi The Jakarta Pride.

 

Dalam pembuatan single ini, Kaleb J juga bekerja sama dengan berbagai nama seperti Belanegara Abe, Abraham Edo, Adrian Rahmat Purwanto, Ivan Tangkulung, Irvnat, Yusup Albantani, Hery Alesis, dan Dimas Pradipta.

 

Single ini adalah refleksi dan momen berbagi Kaleb J kepada pendengar musiknya bahwa perpisahan kadang-kadang adalah pilihan terbaik dalam sebuah hubungan. Kaleb J berpendapat bahwa terlalu sering manusia cenderung memaksakan keinginannya tanpa memperhitungkan apakah itu benar-benar baik untuk mereka. Menurutnya, setiap peristiwa dalam hidup memiliki maksud dan pelajaran, dan tidak selalu berakhir dengan kebahagiaan.

 

Video musik "Jalan Terbaik" akan dirilis setelah perilisan single ini ke publik dan akan tersedia di akun YouTube Official Passion Vibe.

 

Kaleb J berharap bahwa lagunya akan memberikan dampak positif bagi semua orang dan dapat menjadi teman yang menguatkan bagi mereka yang merasa terhubung dengan lagunya. Jadi, nikmatilah "Jalan Terbaik" dari Kaleb J yang sudah dapat dinikmati di seluruh platform streaming digital di Indonesia.


Diberdayakan oleh Blogger.