Header Ads

J Balvin, Usher, dan DJ Khaled Berkolaborasi dalam Video Musik Terbaru untuk Lagu "Dientes"

 

(J Balvin, Usher, dan DJ Khaled Berkolaborasi dalam Video Musik Terbaru untuk Lagu "Dientes". Foto: Twitter)


The Jakarta Pride- J Balvin telah merilis single terbarunya yang berjudul "Dientes," yang menampilkan video musik berwarna neon yang seru dengan kehadiran istimewa dari Usher dan DJ Khaled.
 
Lagu "Dientes," yang merupakan perpaduan antara EDM dan reggaeton dan berarti "gigi" dalam bahasa Spanyol, menggunakan interpolasi dari lagu hit Usher yang melegenda tahun 2004, "Yeah!" Video musiknya menampilkan latar belakang jalanan kota yang bersemangat dan lantai dansa yang berkilauan, menempatkan ketiga bintang ini di pusat perhatian. DJ Khaled bahkan menampilkan gerakan tarian viralnya di atas platform video game yang mirip dengan Dance Dance Revolution.
 
Dalam video musik ini, kita juga melihat sampul majalah Vibe yang pernah menjadi sorotan pada tahun 2004, milik Usher, dengan judul yang sama seperti lagu hitnya, "Menipu, Berjuang, dan Semakin Tinggi… Ya!" Ini adalah referensi yang menarik kepada karier panjang Usher dalam industri musik.
 
Produksi musik "Dientes" melibatkan kolaborasi tim yang mengesankan, termasuk Mura Masa, Fred Ball, DJ Luian, Mambo Kingz, Tainy, dan Michael Brun. Lagu ini dijelaskan sebagai bukti dari kemampuan J Balvin untuk menghadirkan ulang musik dengan sentuhan Latin yang khasnya.
 
Setelah album penuh terakhirnya, "Jose," pada tahun 2021, J Balvin telah menunggu untuk merilis materi baru. Album tersebut memuat hit-hit seperti "Qué Más Pues?" bersama Maria Becerra, dan "Un Día (One Day)," kolaborasi dengan J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny, dan Tainy.
 
J Balvin dikenal sebagai pengaruh besar dalam genre reggaeton dan telah menginspirasi banyak artis reggaeton sukses saat ini, termasuk Karol G, yang baru-baru ini berbagi panggung dengan J Balvin dalam tur stadion di Amerika Serikat. Dengan lebih dari 110 miliar streaming di katalog musiknya, J Balvin bahkan memegang rekor jumlah streaming tertinggi dalam sejarah Vevo.


Diberdayakan oleh Blogger.