Header Ads

Hwasa MAMAMOO Merilis Lagu Comeback "I Love My Body" dengan Pesan Positif tentang Tubuh Sendiri

 

(Hwasa Rilis Single "I Love My Body". Foto: Google.com)


The Jakarta Pride- Hwasa dari MAMAMOO telah merilis single perdana setelah bergabung dengan manajemen Psy, P-Nation, setelah meninggalkan RBW. Lagu berjudul "I Love My Body" ini menghadirkan suara khas Hwasa dalam sebuah komposisi musik yang mengingatkan pada gaya Meghan Trainor.

 

"I Love My Body" adalah karya Yoo Gun Hyung, seorang komposer dan kolaborator terpercaya dari Psy yang telah sukses menciptakan lagu-lagu hits seperti "Gangnam Style" dan "Gentleman." Lirik lagu ini ditulis oleh Ahn Shin Ae, yang sebelumnya telah menghasilkan lirik-lirik yang mendalam untuk lagu-lagu "healing" milik Lee Hi.

 

Judul lagunya sendiri sudah mengisyaratkan bahwa lagu ini adalah sebuah himne untuk positivitas tubuh. Di era di mana penilaian terhadap penampilan fisik seseorang seringkali menjadi sorotan, Hwasa membawa pesan positif melalui musik yang ceria, menjadi penutup yang sempurna untuk musim panas.

 

Vokal khas Hwasa yang memikat dengan nuansa seksi menjadi sorotan utama dalam lagu ini. "I Love My Body" tidak hanya menjadi lagu yang memotivasi, tetapi juga akan memiliki dampak yang besar pada pendengarnya, terutama jika mereka memahami liriknya dalam terjemahan Bahasa Inggris.

 

Hwasa menyentuh tema perasaan tidak aman yang seringkali dialami oleh banyak orang, terutama perempuan. Namun, ia mengubah perasaan itu menjadi penerimaan diri yang penuh keberanian dan memberikan semangat kepada pendengarnya. Melalui lirik lagu "I Love My Body," Hwasa mengkomunikasikan pesan bahwa ketidaksempurnaan sebenarnya adalah bentuk kesempurnaan.

 

Lirik lagu ini juga mengkritisi komentar-komentar yang seringkali kita dengar sehari-hari tentang penampilan dan tubuh kita, termasuk berat badan dan standar kecantikan.

 


Dirilis pada Rabu (6/9/2023), lagu "I Love My Body" sekali lagi menunjukkan popularitas Hwasa di Korea Selatan. Lagu ini telah meraih posisi tertinggi di chart Melon Hot100 dan Melon Top100.


Diberdayakan oleh Blogger.