Header Ads

DWP XV 2023 Akan Guncang Bali pada Desember Mendatang, Siapa Saja Line Up Pertamanya?

 

(Djakarta Warehouse Project. Foto: Google.com)

The Jakarta Pride- Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali dalam edisi ke-15 sebagai salah satu festival musik EDM terbesar di Indonesia. Promotor Ismaya Live telah mengumumkan penyelenggaraan DWP XV, yang akan digelar di Bali. Setelah sebelumnya sukses digelar di Bali pada tahun 2018, DWP kini kembali ke pulau ini untuk merayakan edisi spesialnya. Acara ini direncanakan akan berlangsung mulai 8-10 Desember 2023 di GWK Cultural Park.

 

Pada tanggal 31 Agustus 2023, Ismaya Live telah merilis informasi mengenai harga tiket dan link pembelian. Tiket saat ini tersedia dalam tahap presale dan early entry dengan harga mulai dari Rp1,7 juta hingga Rp4,2 juta untuk tiket bundling selama 3 hari.

 

Seperti tradisi penyelenggaran sebelumnya, DWP selalu menampilkan musisi-musisi internasional yang terkenal dalam genre EDM. Penonton selalu menantikan kehadiran deretan DJ internasional yang akan mengisi panggung megah DWP. Pada tanggal 1 September 2023, DWP telah mengumumkan line up phase 1 untuk musisi yang akan tampil dalam konser ini.


Berikut ini adalah daftar line up pertama DWP XV 2023 di GWK Cultural Park Bali yang telah diumumkan oleh Ismaya Live pada Jumat (1/9/2023):

 

1. David Guetta

( Line Up Djakarta Warehouse Project 2023 . Foto: Instagram)

David Guetta adalah DJ internasional yang akan menjadi headliner acara ini. Dia adalah pemenang dua Grammy Award dan sangat diantisipasi karena jarang tampil di Asia. David Guetta terakhir kali tampil di Indonesia sekitar 10 tahun yang lalu.

 

2. Dimitri Vegas & Like Mike

Duo superstar asal Belgia, Dimitri Vegas & Like Mike, akan membawa irama elektronik-pop yang penuh dengan ritme up-beat ke Bali. Mereka telah dinobatkan sebagai DJ nomor 1 versi DJ Mag dan dikenal dengan penampilan energik mereka.

 

3. Fisher

Fisher, atau Paul Nicholas Fisher, adalah seorang DJ dan produser musik terkenal asal Australia. Dia dikenal karena lagu hitnya "Losing It" yang memuncak dalam tangga lagu klub dunia dan mendapatkan pengakuan dengan nominasi Grammy.

 

4. Steve Angello & Sebastian Ingrosso

DJ terkenal Steve Angello akan berkolaborasi dengan Sebastian Ingrosso, menciptakan pengalaman musik yang memukau untuk penggemar Indonesia. Steve Angello adalah anggota Swedish House Mafia dan pemilik label musik terkemuka.

 

5. Alok

Alok, seorang DJ Brasil yang sangat fenomenal, akan menghibur penonton dengan musiknya yang menghibur. Dia adalah DJ ke-4 terbaik versi DJ Mag 2022 dan memiliki lebih dari 6 miliar streaming.

 

6. Galantis

Nama Galantis berasal dari proyek DJ Swedia yang telah merajai dunia musik EDM. Mereka telah tampil sebelumnya di DWP dan akan kembali ke edisi ke-15 dengan lagu-lagu populer seperti "Runaway" dan "No Money."

 

DWP XV 2023 di GWK Cultural Park Bali akan berlangsung mulai 8-10 Desember 2023. Tiket masih tersedia dalam tahap presale dan early entry dengan harga mulai dari Rp1,7 juta hingga Rp4,2 juta untuk bundling tiket selama 3 hari. Pastikan untuk segera membeli tiket dan jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan spektakuler dari DJ-dj ternama ini.


Diberdayakan oleh Blogger.