Header Ads

Usai Vakum Beberapa Tahun, Selena Gomez Comeback Lewat Single ‘Soon’

(Selena Gomez, Foto: google.com)

The Jakarta Pride - Selena Gomez bersiap untuk menghadirkan kembali dirinya dalam dunia musik setelah beberapa tahun terakhir fokus pada karir akting dan proyek bisnis. Dalam sebuah pengumuman di media sosial pada Kamis (17/8), Gomez mengungkapkan rencananya untuk merilis single terbaru yang diberi judul "Single Soon," sambil menyelesaikan pengerjaan album keempatnya.

 

"Permintaan kalian untuk musik baru sudah lama saya dengar. Karena album SG3 belum sepenuhnya selesai, saya ingin menghadirkan sebuah lagu ringan yang saya tulis beberapa waktu lalu dan sangat cocok untuk menghiasi akhir musim panas," ungkap Gomez.

 

"IYA, SINGLE SOON. Tanggal 25 Agustus," tambahnya.

 

"Single Soon" akan menjadi karya musik internasional pertama dari Selena Gomez setelah dirilisnya album studio ketiganya, "Rare," pada awal tahun 2020. Lagu "Single Soon" ini diproduksi oleh benny blanco dan Cashmere Cat.

 

Selena sempat merilis sebuah album pada bulan Maret 2021 dengan judul "Revelacion," sebuah mini album yang menampilkan musik Latin dengan lirik berbahasa Spanyol.

 

Pada bulan Juni 2021, Selena Gomez mengungkapkan bahwa ia sedang mempersiapkan lagu baru. Hal ini ia sampaikan saat menghadiri premier "Only Murders in the Building 2."

 

"Saat ini saya sedang bekerja pada proyek musik itu," kata Gomez seperti dikutip dari ET pada hari Senin (27/6).

 

"Meskipun saya sedikit sibuk dengan syuting 'Only Murders in the Building,' namun saya masih menyempatkan diri untuk pergi ke studio. Saya sangat bersemangat," tambahnya lagi, menggambarkan semangatnya sebagai aktris sekaligus penyanyi.

 

Setelah itu, Selena Gomez terlihat sibuk dengan musim ketiga serial "Only Murders in the Building." Ia kembali berperan sebagai produser eksekutif dan pemeran utama bersama Steve Martin dan Martin Short.

 

Musim ketiga dari serial ini dirilis pada tanggal 8 Agustus 2023 yang lalu dan menampilkan berbagai bintang tamu dan karakter baru, termasuk Meryl Streep dan Paul Rudd. Jadi, nantikanlah kembalinya Selena dengan single terbarunya yang akan segera hadir!

Diberdayakan oleh Blogger.