Header Ads

Tiket Konser Bring Me The Horizon Terjual Habis, Tambahan Hari Konser Diumumkan!

(BMTH akan gelar konser selama dua hari di Jakarta. Foto: Instagram/@bringmethehorizon)

The Jakarta Pride- Tidak terduga, konser Bring Me The Horizon yang dijadwalkan pada 10 November di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, mendapat sambutan luar biasa dari para pecinta musik metal di Indonesia. 

Tiket untuk band metalcore asal Sheffield, Inggris, tersebut terjual habis dalam sekejap. Merespons antusiasme ini, banyak penggemar meminta tambahan hari konser. Ravel Entertainment selaku promotor merespons dengan baik dan mengumumkan melalui press release resmi.

Dalam pernyataannya, CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, menyampaikan terima kasih atas antusiasme yang luar biasa, menyebabkan tiket konser Bring Me The Horizon terjual habis dalam waktu satu jam saja. 

Sebagai tanggapan, mereka memutuskan untuk menambahkan satu hari lagi untuk konser, memberikan kesempatan kepada para penggemar musik metal yang ingin menyaksikan penampilan Bring Me The Horizon. 

Lebih menarik lagi, Saosin, yang telah dinantikan oleh banyak fans, akan tampil sebagai tamu istimewa di hari kedua, bersama dengan I Prevail.

Keputusan untuk menambahkan hari kedua ini tidak hanya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pecinta musik metal, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap antusiasme mereka. Tiket untuk hari kedua konser akan tersedia melalui situs resmi www.bmthindo.com dan Tokopedia Tiket Event mulai 28 Agustus 2023 pukul 4 sore.

Ravel menegaskan bahwa konser ini akan menjadi pengalaman yang sangat istimewa di akhir tahun 2023. Bagi Ravel Entertainment, konser ini bukan hanya sekadar acara, tetapi juga merupakan sebuah persembahan khusus untuk para penggemar musik metal. 

Penampilan Bring Me The Horizon, I Prevail, dan tambahan kejutan berupa Saosin dijamin akan membuat acara ini tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Diberdayakan oleh Blogger.