Header Ads

Terkini di Billboard: BTS, NewJeans, ENHYPEN, Stray Kids, aespa, LE SSERAFIM, dan ATEEZ Raih Puncak Prestasi!

 

(BTS, Stray Kids, LE SSERAFIM, ATEEZ. Foto: Soompi)


Dalam Ranah Album Global Billboard, sorotan netizen tertuju pada prestasi gemilang sejumlah idola populer seperti BTS, NewJeans, ENHYPEN, Stray Kids, aespa, LE SSERAFIM, dan ATEEZ.

 

BTS, ENHYPEN, dan NewJeans, serta LEE SSERAFIM, berkibar di bawah naungan agensi yang sama, sedangkan aespa dari bendera SM ENTERTAINMENT, Stray Kids berada di bawah bendera JYP Entertainment, dan ATEEZ diusung oleh KQ Entertainment.

 

Dalam laporan terbaru (05/8) dari Billboard, BTS, ENHYPEN, Stray Kids, dan ATEEZ mendapat tempat istimewa sebagai boy grup dengan pencapaian luar biasa. Sementara itu, girl group seperti NewJeans, aespa, dan LEE SSERAFIM juga tampil memukau.


Dalam mini album terbaru "Get Up," NewJeans meraih posisi puncak di tangga Album Global, memukau para penggemar dan mendominasi perbincangan.

 

ENHYPEN juga tak kalah mencuri perhatian dengan mini album terbaru mereka, "DARK BLOOD," yang merangkak naik ke posisi ke-4 dalam chart Album Global, bahkan berhasil masuk dalam prestisius chart Billboard 200.

 

Sementara itu, "MY WORLD" dari aespa terus berada kokoh di posisi ke-5 dalam Chart Album Global, menjaga posisinya di 100 teratas Billboard selama empat minggu beruntun.

 

Stray Kids juga memukau dengan album terbaru mereka, "5-STAR," yang meskipun tidak bertahan di puncak, tetap menduduki posisi ke-2 minggu ini dalam chart Album Global.

 

Tak ketinggalan, LEE SSERAFIM dengan album "UNFORGIVEN" kembali meraih prestasi di minggu ke-13, menempatkannya di peringkat ke-6 dalam chart Album Global.

 

ATEEZ juga mengukir prestasi yang luar biasa dengan "THE WORLD EP.2: OUTLAW," yang masih bertahan di posisi ke-7 dalam minggu keenamnya.

 

Tentunya, tak boleh dilupakan BTS dengan album antologi tahun 2022, "Proof," yang berhasil naik ke peringkat ke-8 setelah 59 minggu berturut-turut di chart.

 

Prestasi mengagumkan ini telah mengundang sorotan dan perbincangan hangat di berbagai platform media sosial. Bukan tanpa alasan, banyak yang memuji ATEEZ yang berhasil menciptakan jejak generasi ke-4 dengan usaha dan dedikasi mereka yang luar biasa.


Diberdayakan oleh Blogger.