Header Ads

Summer Lime Fest 2023: Menyegarkan Musim Panas dengan Musik Multigenre dan Kegembiraan Pantai

(Jumpa pers "Summer Lime Fest 2023"/Foto:Istimewa)


The Jakarta Pride- Sebuah festival musik dengan konsep yang menarik dan segar akan segera diadakan di Jakarta. Festival ini diharapkan memberikan pengalaman baru dan berkesan bagi para penggemar musik dengan berbagai genre.

 

Para bintang utama dari dalam dan luar negeri dalam beragam genre siap untuk merayakan musim panas di Sunset Beach, Ancol, Jakarta, pada tanggal 16 September 2023.

 

Diberi nama "Summer Lime Fest 2023", festival ini menjanjikan kegembiraan yang baru dan menarik. Meskipun didominasi oleh musik cadas, suasana acara akan tetap menyenangkan. Acara ini akan diselenggarakan di tepi pantai, dengan latar matahari terbenam dan beragam jenis musik. Mulai dari rock, metal, hardcore, pop punk, karaoke, dan banyak lagi akan mengisi panggung.

 

Jodie Octora, Creative Director Summer Lime Fest 2023, mengungkapkan, "Summer Lime Fest 2023 merupakan festival musik dengan sentuhan musik cadas, tetapi dengan nuansa yang santai dan asik."

 

Penyelenggara telah merancang acara Summer Lime Fest 2023 dengan komposisi yang menarik. Selain beragam jenis musik, pengunjung juga akan menikmati makanan pinggir pantai dan waktu bersantai bersama para party goers.

 

Acara ini akan memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung. Musik cadas yang biasanya dikaitkan dengan warna hitam dan dekorasi yang lebih gelap akan hadir dengan suasana yang berbeda di Summer Lime Fest 2023.

 

Frans Silalahi, CEO 1011 Media, yang juga telah mengadakan berbagai acara seni pertunjukan, berkolaborasi dengan Trueside Jakarta, Set the Fire, dan Knurd untuk membuat festival ini menjadi sebuah peristiwa besar.

 

"Summer Lime Fest 2023 adalah langkah lebih maju dari 1011 Media sebagai promotor, dengan peningkatan dalam hal tempat acara, jumlah penonton, dan line-up yang sebagian besar sudah dikenal di Indonesia, serta beberapa dari luar negeri," ungkapnya.

 

Untuk menghadiri Summer Lime Fest 2023, tiket bisa dibeli dalam berbagai pilihan kategori melalui situs web www.yesplis.com.

 

Pilihan tiket meliputi Early Entry Ticket seharga 150 ribu (belum termasuk pajak), Normal Ticket seharga 450 ribu (belum termasuk pajak), Couple Ticket seharga 750 ribu (belum termasuk pajak), Gank Ticket untuk 5 orang seharga 2 juta (belum termasuk pajak), dan Skena Ticket untuk 10 orang seharga 4 juta (belum termasuk pajak).

 

Frans Silalahi berharap bahwa Summer Lime Fest 2023 akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar musik dan berharap untuk melanjutkan acara ini di tahun-tahun mendatang dengan line-up yang semakin menarik, baik dari lokal maupun internasional.


Diberdayakan oleh Blogger.