Header Ads

Sinopsis 'Catatan Si Boy' (2023), Dibalut Keseruan dan Konflik Cinta Modern

(Press conference "Catatan Si Boy" 8/5/23. Foto: Wildan Adil)


The Jakarta Pride - Film "Catatan Si Boy" dijadwalkan tayang di bioskop pada Kamis, 17 Agustus 2023. Dalam film ini, Angga Yunanda memerankan karakter Boy, seorang mahasiswa tampan, kaya, menyenangkan, dan memiliki hati yang lembut. Film ini merupakan remake dari judul yang sama yang populer pada tahun 1987. Pada versi sebelumnya, Onky Alexander berhasil mencuri perhatian dan menjadi ikonik sebagai karakter Boy.

 

Dalam film ini, Boy memiliki seorang kekasih bernama Nuke (diperankan oleh Syifa Hadju), seorang perempuan cantik putri dari seorang pejabat publik. Namun, hubungan mereka tidak direstui oleh ayah Nuke, sehingga menyebabkan frustrasi dan patah hati bagi Boy ketika Nuke menghilang dan memutus kontak sepenuhnya.

 

Boy kemudian larut dalam kesedihan karena kehilangan Nuke, sampai akhirnya mahasiswi baru bernama Vera (diperankan oleh Alyssa Daguise) datang dan mencoba menyembuhkan hati Boy. Namun, hal ini menimbulkan serangan dari mantan pacar Vera, Jeffrey (diperankan oleh Arya Vasco), yang tidak terima dengan hubungan antara Boy dan Vera.

 

Situasi semakin pelik ketika Nuke tiba-tiba muncul kembali dalam hidup Boy. Siapakah di antara Nuke dan Vera yang akan berhasil masuk ke dalam catatan hati Boy? Untuk mengetahui cerita lengkapnya, saksikan film ini ketika tayang di bioskop nanti.

 

Sinopsis "Catatan Si Boy" versi 2023 tersebut memperlihatkan keseruan dan drama cinta yang menarik untuk diikuti. Bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan masa lalu atau penasaran dengan performa Angga Yunanda sebagai karakter Boy, film ini menjadi tontonan menarik saat dirilis nanti.


Diberdayakan oleh Blogger.