Header Ads

Senggigi Sunset Jazz 2023 Hadirkan Kahitna, Nadin Amizah, dan Melly Goeslaw

 

(Senggigi Sunset Jazz 2023. Foto:Google.com)


The Jakarta Pride- Tidak lama lagi, Senggigi Sunset Jazz 2023 akan kembali memeriahkan acara. Event yang telah masuk dalam kalender Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu, 20 Agustus, di indahnya Pantai Kerandangan, Senggigi, Lombok Barat.

 

Nety Rusi, Ketua penyelenggara Senggigi Sunset Jazz, mengungkapkan melalui siaran pers bahwa acara ini tidak hanya menampilkan para musisi terbaik, tetapi juga akan menyuguhkan beragam hidangan kuliner terkenal dari berbagai daerah.

 

"Diskon istimewa dari sponsor Senggigi Sunset Jazz 2023 dapat dinikmati untuk membeli aneka hidangan lezat tersebut," ungkapnya pada Senin, 14 Agustus.

 

Tahun ini, Senggigi Sunset Jazz akan dihiasi oleh penampilan panggung dari Kahitna, Melly Goeslaw, Nadin Amzah, Dikta Wicaksono, Mus Mujiono, Diskoria, Gitalia KDI feat Suradipa Project, dan Namone Sarre. Nety menyatakan, "Perjalanan Senggigi Sunset Jazz selalu menghadirkan jajaran artis dari berbagai generasi dan genre musik, untuk memastikan kepuasan penonton dengan penampilan yang luar biasa."


Sebagai festival yang digelar di tepi pantai, Senggigi Sunset Jazz tidak hanya tentang musik semata. "Senggigi Sunset Jazz memberikan kesempatan unik untuk menikmati musik, kuliner, dan minuman sambil membawa pulang kenangan tak terlupakan," kata Nety.

 

Konsep ini menjadi salah satu alasan utama mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Pemerintah Kabupaten Lombok Barat, serta berbagai pihak terkait.


Nety menambahkan bahwa seperti tahun-tahun sebelumnya, festival kuliner akan menjadi bagian integral dari Senggigi Sunset Jazz. "Namun, tahun ini kami akan memberikan sentuhan yang lebih segar."

 

Selama Senggigi Sunset Jazz 2023 berlangsung, area festival akan diramaikan dengan beragam hidangan khas Nusantara. Pengunjung akan dimanjakan dengan Pempek Pak Raden dari Palembang, Empal Gentong Haji Apud dari Cirebon, Batagor Siomay Kingsley dari Bandung, Keripik Sanjai Cristine Hakim dari Padang, Kerupuk Kemplang Ny. Ase dari Lampung, serta hidangan khas lainnya dari NTB seperti Ayam Taliwang dan lainnya.

 

"Para pengunjung Senggigi Sunset Jazz 2023 dapat merasakan energi positif dengan menikmati kuliner di area festival ini, sehingga mereka siap menikmati penampilan artis dengan semangat yang penuh," ungkapnya.

 

Selain itu, area acara juga akan menyediakan berbagai camilan, makanan ringan, dan minuman untuk dinikmati oleh para pengunjung. "Kami telah merancang Senggigi Sunset Jazz 2023 untuk memberikan kepuasan bagi jiwa dan tubuh."

 

Bagi para nasabah BCA, ada kesempatan untuk mendapatkan diskon khusus saat berbelanja di Senggigi Sunset Jazz 2023. Diskon ini dapat diakses dengan menunjukkan aplikasi MyBCA di ponsel.

 

Tiket untuk Senggigi Sunset Jazz dapat dibeli secara online melalui loket.com. Selain itu, tiket juga tersedia di berbagai lokasi seperti Umami Toast, Bale Rasa, Bonum Coffe, Janur Kuning, Alesha Warehouse, dan Astindo.

 

Nety juga menekankan bahwa masyarakat dapat memanfaatkan diskon khusus selama persediaan masih tersedia.


Diberdayakan oleh Blogger.