Header Ads

Raisa Kembali Memukau dengan Konser Intimate di Singapura: "With Love Raisa Live In Resorts World Sentosa"

(Raisa, Foto: Instagram/@raisa6690)

The Jakarta Pride - Sang diva asal Indonesia, Raisa akan melakukan konser di Singapura untuk kedua kalinya setelah terakhir dia manggung di Singapura pada 2014 silam. Konser ini akan dilaksanakan pada 19 Agustus nanti, dengan menyusun konsep intimate. Konser Raisa ini nantinya tidak akan mendatangkan musisi lain dari luar tim yang sudah disiapkan.

“Jadi untuk sekarang solo dan nggak ada kolaborasi sama siapa-siapa. Tapi kan ada backing vocal, mungkin nanti bisa sama mereka kalau mau duet,” sang diva.

Konser yang bertajuk “With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa”, akan membawakn kurang lebih 20 lagu dari empat album yang berbeda. Mulai dari album “Raisa” (2011), “Heart to Heart” (2013), “Handmade” (2016), dan “It’s Personal (2022).

Raisa sendiri belum mempersiapkan secara matang, mengenai apa saja yang akan ditampilkan dihadapan 2000 penonton nantinya oleh dia, Raisa yakin akan menapilkan yang terbaik nanti di Singapura.

“Dua ribu orang ya sedang lah, lumayan. Insyaallah saya bisa memenuhi ekspektasi teman-teman dari Singapura, Malaysia dan Indonesia yang hadir nanti,” kata Raisa saat perscon di Senayan, pada selasa kemarin.

Untuk harga tiket terendah mulai dari 68 dolar Singapura atau setara dengan Rp. 771.789 jika dirupiahkan, dan untuk yang tertinggi dapat dibeli 497 dolar Singapura atau setara dengan Rp. 5. 317.900 juta.

“Mereka yang datang bukan cuma bisa nonton konser. Mereka bisa jalan-jalan dulu di Singapura di siang hari, kemudian malam harinya dilanjutkan dengan nonton konser Raisa,” pungkas Chang Chee Pey selaku Senior Vice President and Chief Experience Officer RWS.

Diberdayakan oleh Blogger.