Header Ads

PRAS, Penyanyi Pendatang Baru, Merilis Debut Single 'loving you in silence"

(Pras merilis single "loving you in silence". Foto:Press Release Pras)
 

The Jakarta Pride- Pada pertengahan tahun 2023, PRAS, seorang penyanyi pendatang baru yang lahir pada 2 Mei 1998, merilis debut singlenya berjudul "loving you in silence." Lagu ini ditulis oleh Dinda Putri Damarasri dan menjadi karya pertama PRAS dalam industri musik, dengan bantuan aransemen dari Rafqi Rachman, yang juga bertindak sebagai produser.


"loving you in silence” adalah lagu balada dengan melodi dan lirik yang kuat, menandai langkah awal PRAS menuju kesuksesan.


Dalam pembuatan lagu, PRAS mendapatkan dukungan dari Dinda, seorang teman, yang sangat membantu dalam proses penulisan lirik. PRAS berkenalan dengan Dinda melalui Rafqi Rachman, produser lagu tersebut, yang mencarikan teman untuk membantu dalam pengerjaan lirik. Setelah berkenalan, PRAS menceritakan kepada Dinda tentang lirik yang diharapkan dan kisah di balik lagu tersebut.


PRAS mengungkapkan bahwa lagu ini ingin menyampaikan pesan bahwa cinta dalam diam bukanlah pengalaman yang hanya dirasakannya sendiri, melainkan dapat dialami oleh semua orang.


"Saya menciptakan lagu ini untuk menyampaikan pesan bahwa cinta dalam diam tidak hanya dirasakan oleh saya, tapi oleh semua orang. Kisah tentang mencintai seseorang dalam diam bisa terjadi karena ‘dia’ tidak tahu atau mungkin tahu tapi tidak merespon" ujar PRAS, yang merupakan lulusan Teknik Industri dari Binus.


Meskipun cinta tidaklah mudah, perasaan cinta dan sukanya tetap ada, meski "dia" sudah bersama orang lain atau tidak ingin menjalin hubungan cinta dengan seseorang. Sehingga, perasaan saat ini hanya bisa dipendam.


Mengenai jejak petualangan kedepannya, PRAS berencana untuk terus menciptakan karya lagu, dan proses pembuatannya sudah berjalan. Selain itu, saat ini PRAS juga merilis merchandise berupa kaos/t-shirt yang bisa dibeli melalui akun Instagram pribadinya @gunawanprasetyoo.


Lagu "Loving You in Silence" sudah dapat didengarkan di seluruh platform musik digital, dengan sampul digital hasil bidikan dari Arqi Iqbal Mahardika.



Diberdayakan oleh Blogger.