Header Ads

Pemeran Fezco di Serial Euphoria, Angus Cloud, Meninggal Dunia pada Usia 25 Tahun

(Angus Cloud meninggal duni. Foto:Instagram)


The Jakarta Pride- Kabar duka menyelimuti serial Euphoria karena pemeran Fezco, Angus Cloud, telah meninggal dunia di rumah keluarganya di Oakland, California, Amerika Serikat. Kabar ini datang pada hari Senin, 31 Agustus 2023, waktu setempat, ketika Angus Cloud berusia 25 tahun.

 

Angus Cloud meninggal hanya satu minggu setelah menguburkan sang ayah pada pertengahan Juli sebelumnya. Pihak keluarga menyampaikan pernyataan berat hati, menggambarkan Angus sebagai seorang seniman, teman, saudara, dan anak yang sangat istimewa bagi mereka.

 

Keluarga Angus mengungkapkan bahwa satu-satunya penghiburan bagi mereka adalah menyadari bahwa Angus kini bertemu kembali dengan ayahnya yang telah pergi, dan mereka adalah teman baik. Sebelum meninggal, Angus bersama keluarganya pergi ke Irlandia untuk menguburkan sang ayah dan membagikan potretnya di media sosial dengan keterangan "Miss you breh."

 

Keluarga memohon untuk dihormati privasi mereka saat menghadapi duka yang mendalam. Mereka berharap bahwa dunia akan mengingat Angus atas selera humornya, tawanya, dan cintanya kepada semua orang.

 

HBO, saluran televisi yang menayangkan serial Euphoria, juga menyampaikan belasungkawa atas kepergian Angus Cloud. Mereka mengakui bahwa Angus adalah seorang yang berbakat dan telah menjadi bagian dari keluarga HBO dan Euphoria yang sangat dicintai.

 

Informasi tentang kematian Angus Cloud secara perlahan-lahan diungkapkan kepada publik. Salah satu laporan menyatakan bahwa ibunda Angus menghubungi 911 pada Senin, 31 Juli 2023, pukul 11:30 pagi waktu setempat, melaporkan "kemungkinan terjadi overdosis," dan denyut nadi Angus tidak dapat ditemukan. Petugas darurat tiba di lokasi, tetapi Angus Cloud telah meninggal dunia.

 

Pihak berwenang membenarkan adanya panggilan darurat medis di wilayah perumahan setempat pada pukul 11:30 pada hari Senin tersebut, tetapi tidak mengungkapkan identitas Angus Cloud. Kepala Pemadam Kebakaran Oakland menyatakan bahwa pasien tersebut sudah meninggal dunia saat tim pemadam datang, tetapi tidak memberikan rincian penyebab kematian.

 

Kabar kematian Angus Cloud akhirnya disampaikan secara resmi oleh pihak keluarga, dan mereka mengharapkan agar Angus diingat atas perjuangannya dengan masalah kesehatan mental. Keluarga berharap bahwa kematian Angus dapat menjadi pengingat bagi orang lain bahwa mereka tidak sendirian dan bahwa mereka tidak boleh menghadapi perjuangan ini sendirian dalam kesunyian.

 

Kematian Angus Cloud juga mengejutkan para rekan-rekan sesama artis, terutama para bintang dan kru serial Euphoria, yang mengungkapkan rasa belasungkawa mereka. Salah satunya adalah Sam Levinson, kreator serial ini, yang mengenang Angus sebagai sosok yang istimewa dan berbakat, dan merasa bahwa dia terlalu muda untuk meninggalkan kita semua.


Diberdayakan oleh Blogger.