Header Ads

Pee Wee Gaskins dan Summerlane Akan Menjadi Spesial Guest Star di 'NECK DEEP LIVE IN AUSTRALIA AND ASIA'

(PWG & Summerlane akan menjadi Guest Star spesial di Tour Neck Deep. Foto: Istimewa)

The Jakarta Pride- Neck Deep akan menggelar konser tunggal di Surabaya dan Jakarta, diselenggarakan oleh Otello Asia. Konser ini akan dimeriahkan oleh dua band unggulan Indonesia, Pee Wee Gaskins dan Summerlane. Tiket early bird telah terjual habis, namun tiket reguler masih tersedia di www.otelloasia.com.


Band rock asal Inggris, Neck Deep, merilis single "Heartbreak Of The Century" di awal tahun ini, diikuti oleh single baru "Take Me With You." Mereka berencana tampil di 7 kota di Asia Tenggara dalam tur monumental ini. Album keempat mereka, 'All Distortions Are Intentional,' telah meraih sukses dengan penjualan lebih dari 20.000 kopi dan 20 juta streaming global serta meraih posisi tertinggi di tangga lagu Billboard dan tangga lagu Alternatif, Rock, Independen, dan Internet Album.


Neck Deep, yang terdiri dari Ben Barlow (Vokal), Matt West (Gitar), Sam Bowden (Gitar), dan Seb Barlow (Bass), telah mendominasi tangga lagu dalam satu dekade terakhir dan meraih ketenaran internasional.


Di TikTok, lagu mereka "December" mendapatkan viralitas, bahkan di-cover oleh Rosé dari Blackpink. Konser ini akan menjadi momen tak terlupakan bagi penggemar Neck Deep di Indonesia, ditambah dengan kehadiran Pee Wee Gaskins dan Summerlane.


Promotor konser, Otello Asia, akan membawa dua band Indonesia tersebut untuk memeriahkan konser di Surabaya dan Jakarta pada September 2023. CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar dengan suasana yang apik dan intim. 


Konser tunggal ini akan memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menikmati penampilan Neck Deep dengan lebih nyaman dan mendalam.


Diberdayakan oleh Blogger.