Header Ads

Mr. Big Sukses Hibur Fans Indonesia di The 90’s Festival 2023 sebagai Konser Terakhir

(Mr. Big, foto: google.com)

The Jakarta Pride - Pada The 90's Festival 2023, legenda band hard rock era 80-an, Mr. Big, berhasil memberikan hiburan yang epik kepada penggemar setianya. Penampilan ini telah ditunggu-tunggu oleh para pengunjung yang memenuhi acara tersebut di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Utara pada 12 Agustus 2023.

 

Eric Martin, vokalis karismatik Mr. Big, menyapa penonton dengan antusiasme, "Halo Jakarta, kami kembali. Mr. Big kembali ke Indonesia." Euforia pun meluap dalam udara seketika.

 

Tidak hanya tampil, Mr. Big juga memberikan pengalaman tak terlupakan dengan membawakan beberapa lagu legendaris mereka. Suasana semakin memanas ketika Eric meminta sang drummer untuk memainkan beat yang sangat ikonik dari lagu Take Cover. Penonton berjingkrak merasakan dentuman drum yang menggetarkan.

 

Selama hampir dua jam, Mr. Big menyanyikan lebih dari 20 lagu untuk menghibur penggemar mereka. Hits seperti "Addicted to that Rush", "Undertow", "Green-Tinted Sixties Mind", "To Be With You”, ”Just Take My Heart”, “My Kinda Woman”, “A Little To Loose”, “Road To Ruin”, dan “Wild World” berhasil menggetarkan penonton, yang dengan antusias ikut menyanyikan lirik-lirik lagu tersebut.

 

Penting untuk dicatat bahwa penampilan Mr. Big dalam The 90's Festival adalah bagian dari tur dunia mereka yang bertajuk "The Big Finish". Ini merupakan rangkaian konser terakhir bagi Mr. Big. Penonton juga disajikan dengan aksi panggung yang luar biasa, termasuk solo gitar yang mengguncangkan panggung yang dilakukan oleh Paul Gilbert.

 

Diberdayakan oleh Blogger.