Header Ads

Lyodra Rilis Lagu Baru Berjudul "Tak Dianggap" dan Mendapat Dukungan Dari Idol K-Pop

 

(Lyodra Rilis "Tak Dianggap". Foto: Google.com)


The Jakarta Pride- Penyanyi Lyodra baru-baru ini meluncurkan lagu terbaru berjudul "Tak Dianggap", dengan lirik yang ditulis oleh Mario G Klau. Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam setelah perilisannya pada Jumat (18/8/2023), lagu ini telah mendapatkan dukungan dari salah satu idol K-pop, Donghyuk (anggota grup iKon).


Donghyuk mengekspresikan dukungannya terhadap single terbaru Lyodra melalui akun Instagram pribadinya. Di akun @_dong_ji, ia membagikan lagu Lyodra dengan emotikon tepuk tangan.


Lagu "Tak Dianggap" mengisahkan tentang seseorang yang tetap memilih untuk mencintai pasangannya meskipun merasa tersakiti. Lyodra menyampaikan lagu ini untuk semua orang yang bisa merelakan diri dalam perasaan semacam itu.


Lyodra menjelaskan, "Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa tidak dihargai dalam sebuah hubungan, namun tetap memilih bertahan karena percaya bahwa akan lebih menyakitkan jika hubungan itu berakhir."


Cerita cinta ini tercermin dalam lirik lagu terbaru Lyodra. "Tak Dianggap" dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia dengan produser S/EEK.

 


Lagu ini mengusung nuansa sedih dengan aransemen musik pop balada. Piano menjadi instrumen dominan yang memperkuat keindahan melodi. Ditambah dengan orkestra dari seksi string, serta vokal luar biasa Lyodra, lagu ini menghadirkan perasaan megah sepanjang lagu, menggetarkan siapa pun yang mendengarnya.


Tak hanya tersedia dalam format audio di berbagai platform layanan musik digital, "Tak Dianggap" juga hadir dalam bentuk video musik yang menarik. Video ini disutradarai oleh Bobby Adrian Vitra dan Jessy Sylviani. Dengan lokasi pengambilan gambar di beberapa ruangan, konsepnya sederhana namun mampu menggambarkan situasi dalam lirik lagu yang dinyanyikan oleh Lyodra.


Dalam video tersebut, Lyodra berusaha memperlihatkan hubungannya baik-baik saja, namun pasangannya justru sering membuatnya merasa tidak nyaman, karena sikapnya yang seolah-olah mengabaikan keberadaan Lyodra dalam kehidupan cintanya.


Pasangannya tampak cuek dan bahagia ketika bersama teman-temannya, namun pada akhirnya, Lyodra masih memilih untuk tetap bersamanya, mungkin tanpa ada perasaan sedih saat mengakhirinya.


Dengan lagu ini, Lyodra berharap dapat mewakili perasaan banyak orang yang menghadapi situasi serupa. Ia berharap lagunya dapat memberikan inspirasi dan solusi terbaik untuk menghadapi masalah tersebut.


"Dengan harapan, lagu ini bisa terasa relevan bagi siapa pun yang mendengarnya, sehingga kalian tahu bahwa kalian tidak sendiri, dan semoga kalian bisa segera keluar dari situasi seperti ini. Semoga banyak yang menyukai lagu ini," ujar Lyodra.

Diberdayakan oleh Blogger.